Find Us On Social Media :

Ayahnya Jadi Aktor Laga Terkenal, Putri Jackie Chan Pernah Jadi Gelandangan dan Kini Menikah dengan Kekasih Sesama Jenis Tanpa Restu

By None, Sabtu, 1 Februari 2020 | 19:25 WIB

Ayahnya Jadi Aktor Laga Terkenal, Putri Jackie Chan Pernah Jadi Gelandangan dan Kini Menikah dengan Kekasih Sesama Jenis Tanpa Restu

Grid.ID - Jackie Chan sudah dikenal sebagai aktor laga legendaris yang dikenal tak hanya di Tiongkok tapi seluruh dunia.

Tak banyak yang tahu bila Jackie Chan ternyata memiliki anak perempuan bernama Etta Ng Chok Lam.

Sosok putri Jackie Chan ini kerap menuai kontroversi, salah satunya saat mengumumkan pernikahan bersama kekasih sesama jenisnya.

Baca Juga: Diminta Polisi untuk Rayu Nikita Mirzani agar sang Anak Dibawa Pulang dari Kepolisian, Fitri Salhuteru: Dia Itu Semua untuk Anak-anak

Etta Ng Chok mengonfirmasi jika ia sudah melangsungkan pernikahan dengan pacarnya yang sesama jenis, seorang selebgram, Andi Autumn.

Pernikahan yang berlangsung tanpa restu Jackie Chan tersebut menguak lagi kisah lama Etta Ng Chok yang pernah jadi gelandangan.

Dikutip dari SCMP, Senin (26/11) Etta diketahui memposting foto di akun Instagram-nya tentang pernikahannya dengan Andi Autumn.

Dalam foto itu terlihat Etta dan Andi memegang surat nikah tertanggal 8 November 2018.

Baca Juga: Mbak You Diserang Warganet karena Pernyataannya Soal Teddy Ini hingga Bikin Si Paranormal Murka

"Apa yang disatukan oleh cinta dan hukum, pada hari pernikahan kami," tulis Etta.

"Kami semua terluka tetapi jika Anda dapat memimpikan cinta, Anda dapat menemukannya. Cinta itu baik, tidak menghakimi. Cinta adalah kekuatan dan kelemahan. Cinta bisa membuat berubah. Cinta menang!" tambahnya.