Find Us On Social Media :

Berani Lamar Anak Gadis Orang Terkaya di Dunia, Pria Arab Ini Tak Sabar Ingin Segera Berumah Tangga, Calon Mantu Bill Gates Ternyata Bukan Orang Biasa!

By None, Minggu, 2 Februari 2020 | 09:55 WIB

Berani Lamar Anak Gadis Orang Terkaya di Dunia, Pria Arab Ini Tak Sabar Ingin Segera Berumah Tangga, Calon Mantu Bill Gates Ternyata Bukan Orang Biasa!

Grid.ID – Siapa yang tak mengenal sosok pengusaha asal Amerika Serikat sekaligus orang terkaya di dunia, Bill Gates?

Jarang mengungkap kehidupan pribadinya ke publik, Bill Gates tengah diselimuti kebahagiaan karena putrinya Jennifer Gates baru-baru ini mengumumkan pertunangan dengan kekasihnya.

Bukan sembarangan, calon mantu Bill Gates ini ternyata merupakan seorang pria Arab yang tak lain adalah atlet berkuda asal Negeri Piramida, Mesir.

Baca Juga: Lagi Sibuk Hadapi Ujian Kedokteran, Putri Bill Gates Tiba-tiba Dilamar Sang Kekasih dengan Cincin Berlian Besar, Intip Fotonya!

Diwartakan oleh mothership.sg, pertunangan Jennifer Gates dengan Nayel Nassar diumumkan Kamis kemarin (30/1/2020).

Jennifer Gates membagikan kabar bahagianya itu lewat akun Instagram miliknya @jenniferkgates.

Tak hanya Jennifer, Nassar kekasihnya juga mengumumkan pertunangan mereka melalui Instagram pribadinya yang bernama akun @nayelnassar.

Baca Juga: Mengenal Nayel Nassar, Calon Menantu Bill Gates, Pria Muslim Keturunan Mesir yang Kaya Raya dan Jago Berkuda!

Ia pun menuliskan kata-kata romantis yang semakin menambah keromantisan foto keduanya dikelilingi tumpukan salju.

Dalam potret tersebut, Jennifer Gates dan Nayel Nassar tampak tertawa bahagia dan saling memandang satu sama lain.