Find Us On Social Media :

Tak Pernah Pisah dengan Ibunya, Anak Bungsu Nikita Mirzani Rupanya Tak Bisa Tidur Jika Tak Bersama Sang Ibu Sehingga Ikut Menginap di Polres

By Rissa Indrasty, Sabtu, 1 Februari 2020 | 20:16 WIB

Tak Pernah Pisah dengan Ibunya, Anak Bungsu Nikita Mirzani Rupanya Tak Bisa Tidur Jika Tak Bersama Sang Ibu Sehingga Ikut Menginap di Polres

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Nikita Mirzani turut serta memboyong anak bungsunya, Arkana Mawardi, untuk menginap di kepolisian sejak dirinya ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020).

Hingga berita ini diturunkan, sang anak masih ikut tinggal di kepolisian bersama sang ibu.

Hal ini karena anak Nikita Mirzani tersebut masih bayi dan membutuhkan ASI darinya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sempat Dituding Bawa Anak Sebagai Tameng Agar Dikasihani, Fitri Salhuteru Sampai Istigfar

Selain itu menurut sahabatnya, Fitri Salhuteru, Nikita Mirzani memang selalu lengket dengan sang anak.

Bahkan tak jarang Nikita Mirzani membawa sang anak saat sedang bekerja.

"Niki itu nggak pernah pisah sama anaknya, ke manapun anaknya selalu dibawa, syuting pun dibawa, cuma kerja malam aja sesekali nggak dibawa," ungkap Fitri Salhuteru saat ditemui Grid.ID di kawasan Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (1/2/2020).

Baca Juga: Sempat Ngamuk Saat Tak Diizinkan Bertemu dengan Anaknya Sampai Bikin Polisi Minta Maaf, Nikita Mirzani Bakal Disediakan Ruang Khusus

Fitri Salhuteru juga membantah anggapan orang-orang mengenai kesibukan Nikita Mirzani membuat wanita tersebut jarang bertemu anak-anaknya.

"Jadi kalau ada yang bilang 'oh biasa Niki ninggalin anak itu salah banget,' kan nggak mungkin setiap detik setiap saat di mana harus di story harus dikasih tahu ke masyarakat bahwa dengan anak-anaknya, tapi kan saya yang tahu segimana dia sayang," ungkap Fitri Salhuteru.

Tak hanya itu, anak bungsunya tersebut juga tidak bisa beristirahat dengan baik jika tidak ada Nikita Mirzani di sampingnya.