Find Us On Social Media :

Tak Terima Veronica Tan Dituding Main Serong, Sahabat Dekat Bongkar Alasan Mantan Istri Ahok Tetap Tenang Meski Diterpa Isu Perselingkuhan: Gusti Mboten Sare!

By None, Minggu, 2 Februari 2020 | 18:25 WIB

Wanda Ponika, Sahabat Veronica Tan Tak Terima Mantan Istri Ahok Itu Dituduh Berselingkuh, Wanda: Gusti Mboten Sare!

Grid.ID - Nama Veronica Tan kembali jadi perbincangan usai kabar pernikahan mantan suaminya, Ahok dan Puput Nastiti Devi mencuat ke publik.

Hal itu termasuk oleh sahabat dari Veronica Tan sendiri, Wanda Ponika.

Isu perselingkuhan yang sempat menerpa Veronica rupanya membuat Wanda Ponika ikut bersuara.

Baca Juga: Putra Bungsu Nikita Mirzani Turut Menginap di Tahanan, Fitri Salhuteru Enggan Jelaskan Kondisi Ruangan untuk Arkana Mawardi

Lewat unggahan Instagramnya, Wanda Ponika mengungkapkan pendapatnya soal sikap diam mantan istri Ahok tersebut selama ini meskipun dituduh berselingkuh.

Sebelumnya isu perselingkuhan sempat menerpa rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama atau BTP dan Veronica Tan.

Kabar perselingkuhan ini pertama kali diketahui publik lewat pernyataan adik Ahok, Fifi Lety Purnama.

Baca Juga: Setelah Putus dari Rizki D'Academy, Lesty Kejora Mengaku Susah Move On dari Sang Mantan : Karena Putusnya Baik-baik Itu Ya Makanya Susah

Dilansir Grid.ID dari Wartakota pada (7/4/2018), Ahok pun akhirnya menggugat cerai Veronica pada 5 Januari 2018.

Berdasarkan penuturan Fifi, orang ketiga yang menjadi penyebab perceraian rumah tangga kakaknya tersebut adalah teman baik Veronica Tan yang bernama Julian Tio alias Ahwa.

Namun, selama proses pengadilan hingga dinyatakan bercerai pada 4 April 2018, Veronica Tan tak sekalipun memberikan tanggapannya soal isu ini.

Baca Juga: Dievakuasi dalam Sekali Jalan, 245 WNI di Wuhan Langsung Dikirim ke Natuna untuk Dikarantina dan Diobservasi Selama 14 Hari