Find Us On Social Media :

Ngaku Simpan Harta Peninggalan Soekarno Rp 60 Triliun dan Klaim Kuasai Dunia, Pemimpin King of The King Ternyata Rumahnya Masih Ngontrak!

By None, Minggu, 2 Februari 2020 | 17:05 WIB

King of The King Mister Dony Pedro

Grid.ID - Usai heboh munculnya Keraton Agung Sejagat di Purworejo Jawa Tengah dan Sunda Empire di Jawa Barat, giliran gempar kemunculan Kerajaan baru lainnya.

Ya, kerajaan tersebut bernama King of The King.

Melansir dari Tribun Jabar, King of The King ternyata markasnya di Cicadas atau dikenal dengan nama lain Indonesia Mercusuar Dunia.

Baca Juga: Dulu Dipuja-puja sebagai Ratu di Kerajaan Keraton Agung Sejagat, Fanni Aminadia Kini Justru Dihina dan Dibully Sesama Penghuni Lapas

Kehadirannya pun sempat membuat Pemkot bandung tak bisa berkutik.

Sekdis Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bandung Inci Dermaga mengatakan Pemkot Bandung tidak punya wewenang untuk bertindak apalagi organisasi Indonesia Mercusuar atau King of The King tidak tercatat di Kesbangpol.

"Walau tak tercatat di Kesbangpol, tapi kami diperintahkan pusat untuk menyelidikinya," ujar Inci melalui telepon , Sabtu (1/2/2020).

Baca Juga: Harry Hengkang dari Kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth II Akhirnya Berikan Jabatan Baru untuk Pangeran William

Inci mengatakan, hasil penyelidikan Dony Pedro, pemimpin King of the King tinggal di Cicadas mengontrak rumah bersama istrinya Rusmini.

"Keterangan para tetangga, Dony Pedro selalu berpindah-pindah kontrakan tapi masih sekitar Cicadas," ujar inci.