Find Us On Social Media :

Dilempar Asbak hingga Difitnah Maling oleh Bos, Ahmad Sahroni yang Kini Jadi Anggota DPR dan Ketua Ferrari Bagi Tips Sukses: Kerja Keras Pasti, Semangat Harus, Jangan Dendam!

By Novita, Senin, 3 Februari 2020 | 07:53 WIB

Dilempar Asbak hingga Difitnah Maling oleh Bos, Ahmad Sahroni yang Kini Jadi Anggota DPR dan Ketua Ferrari Bagi Tips Sukses: Kerja Keras Pasti, Semangat Harus, Jangan Dendam!

Grid.ID - Sosok Ahmad Sahroni, pengusaha kaya raya yang kini juga menjabat sebagai anggota DPR RI telah menjadi sosok inspiratif banyak orang.

Hal itu lantaran awal mula karier Ahmad Sahroni dilalui dengan perjuangan yang pahit, sebelum kini ia juga menjabat jadi ketua Ferrari.

Bukan berasal dari keluarga berkecukupan, Ahmad Sahroni pernah bekerja di dermaga, jadi sopir, hingga tukang sol sepatu.

Baca Juga: Dulu Ngemis Minta Uang Pulsa Rp 10 Ribu hingga Dilempar Asbak Rokok, Inilah Perubahan Sifat Ahmad Sahroni, Mantan Sopir yang Punya Rumah Mewah di Tanjung Priok

Tak cukup sampai di situ, ia pernah mendapatkan perlakuan buruk dari para bosnya.

Salah satunya adalah dilempar asbak, hingga dituduh mencuri.

Pengalaman masa lalu ketua komunitas Ferrari Indonesia dan ketua Dewan Pembina Ferrari Owner Indonesia Club (FOCI) itu pernah berbagi kisahnya kepada Alvin Adam.

Baca Juga: Kisah Ahmad Sahroni Si Crazy Rich Tanjung Priok, Dulunya Tukang Semir Sepatu Kini Sukses Jadi Ketua Ferrari

Seperti diwartakan Grid.ID sebelumnya, cerita masa lalu Ahmad Sahroni dibagikan kepada Alvin dalam tayangan di kanal YouTube Alvin & Friends, pada (8/4/2019) lalu.

"Saya besar di pelabuhan di rumah makan, waktu itu kita di pos III sekarang sudah menjadi kontainer, dan tempat saya cari makan.

Dulu kalau orang tua cari makan berdagang, kalau saya kerja di laut," terang Ahmad Sahroni.

Baca Juga: Ahmad Sahroni Sang Ketua Club Ferrari dan Anggota DPR ini Dulu Pernah Menjadi Tukang Semir Sepatu