Find Us On Social Media :

Mati-matian Berjuang hingga Akhirnya Bisa Sukses Miliki Rumah Megah dan Koleksi Mobil Mewah, Ahmad Sahroni Miliki Kebiasaan yang Tak Pernah Berubah, Pantas Jadi Dambaan Para Istri!

By Novita, Senin, 3 Februari 2020 | 09:10 WIB

Mati-matian Berjuang hingga Akhirnya Bisa Sukses Jadi Anggota DPR RI dan Ketua Ferarri, Ahmad Sahroni Miliki Kebiasaan yang Tak Pernah Berubah, Pantas Jadi Dambaan Para Istri!

Grid.ID - Seorang pengusaha yang kini juga menjadi anggota DPR RI, Ahmad Sahroni merupakan sosok yang sangat inspiratif.

Sebelum dirinya sukses seperti sekarang, Ahmad Sahroni berasal dari keluarga sederhana dan memiliki pengalaman hidup yang pahit.

Meski begitu, ada sikap Ahmad Sahroni yang tak pernah berubah dari zaman susah hingga sukses seperti sekarang.

Sebagai informasi, pengalaman pahit anggota DPR RI Komisi III itu pernah dibagikan kepada banyak orang, bahkan telah dituliskan.

Baca Juga: Dilempar Asbak hingga Difitnah Maling oleh Bos, Ahmad Sahroni yang Kini Jadi Anggota DPR dan Ketua Ferrari Bagi Tips Sukses: Kerja Keras Pasti, Semangat Harus, Jangan Dendam!

Salah satunya pernah diceritakan kepada Alvin Adam dalam tayangan di kanal YouTube Alvin & Friends, pada (8/4/2019) lalu.

Pria yang menghabiskan masa kecilnya di pelabuhan itu pernah banting tulang sejak kecil untuk membantu sang ibu yang bekerja jadi penjual makanan.

"Saya besar di pelabuhan di rumah makan, waktu itu kita di pos III sekarang sudah menjadi kontainer, dan tempat saya cari makan,

Dulu kalau orang tua cari makan berdagang, kalau saya kerja di laut," terang Ahmad Sahroni.

Baca Juga: Dulu Ngemis Minta Uang Pulsa Rp 10 Ribu hingga Dilempar Asbak Rokok, Inilah Perubahan Sifat Ahmad Sahroni, Mantan Sopir yang Punya Rumah Mewah di Tanjung Priok

Ahmad Sahroni bahkan mengungkapkan pengalamannya bekerja mati-matian sebelum sukses seperti sekarang.

Ia mengaku telah bekerja menjadi tukang semir sepatu, ojek payung, sopir, hingga akhirnya memiliki perusahaan.