Find Us On Social Media :

Diselingkuhi dan Sudah Resmi Cerai Sejak 2018, Sarita Abdul Mukti Hingga Kini Masih Simpan Foto Faisal Harris, Gagal Move On?

By Asri Sulistyowati, Senin, 3 Februari 2020 | 14:26 WIB

Diselingkuhi dan Sudah Resmi Cerai Sejak 2018, Sarita Abdul Mukti Hingga Kini Masih Simpan Foto Faisal Harris, Gagal Move On?

Grid.ID - Pengusaha Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti resmi bercerai pada 15 November 2018.

Perpisahan Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti disebut-sebut terjadi karena adanya kehadiran Jennifer Dunn sebagai duri dalam rumah tangga mereka.

Seperti yang kita ketahui bersama, nama Jennifer Dunn begitu ramai diperbincangkan usai dilabrak Shafa Harris anak dari Sarita Abdul Mukti dan pengusaha Faisal Harris pada 2017 lalu.

Baca Juga: Faisal Harris Tinggalkan Utang Nyaris Rp 45 Miliar Pada Mantan Istri Sebelum Nikahi Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti: Hidup Sehari-hari Saya dari Influencer Selebgram

Faisal Harris yang kala itu masih berstatus suami Sarita Abdul Mukti dirumorkan berselingkuh dengan Jennifer Dunn.

Bahkan Faisal Harris dan Jennifer Dunn digosipkan sudah menikah siri, jauh sebelum sang pengusaha bercerai dari Sarita Abdul Mukti.

Faisal Harris pun tega memindahkan Sarita Abdul Mukti dan keempat anaknya ke Australia demi hidup bahagia dengan Jennifer Dunn.

Baca Juga: Tak Terima Disebut Kaya 7 Turunan hanya Gara-gara Diberi 6 Aset Senilai Ratusan Miliar, Sarita Abdul Mukti Beberkan Utang Faisal Harris yang Dibebankan Padanya: Saya yang Dikejar-kejar Bank!