Find Us On Social Media :

Kecewa Makan di Restoran Milik Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, YouTuber Anak Kuliner Beri Kritikan Pedas: Nasi Putih Rp 12 Ribu Mahal.... Gue Kecewa Banget!

By Novita, Senin, 3 Februari 2020 | 14:26 WIB

Kecewa Makan di Restoran Milik Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, YouTuber Anak Kuliner Beri Kritikan Pedas: Nasi Putih Rp 12 Ribu Mahal Ya?

Grid.ID - Pasangan artis muda Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie kini jarang tampil di layar kaca lantaran sibuk melebarkan karier di dunia bisnis.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie telah melebarkan sayap bisnisnya mulai dari bisnis fashion, industri hiburan, hingga kuliner.

Sebagaimana diketahui, meski jarang tampil di TV, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memiliki bisnis fashion yang diberi nama Alinskie Brothers.

Selain itu, keduanya juga diketahui memiliki usaha di bidang industri hiburan yaitu membuat girlband di Korea bernama Wish Girls, serta memproduksi game bernama Starstruck Games.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Adu Mewah Gaya Busana Puput Nastiti Devi dan Bella Saphira yang Sama-Sama Berstatus Istri Komisaris Utama, hingga YouTuber Anak Kuliner Kaget Lihat Harga Bakso yang Dijual Pawon Sunda Milik Ibu Syahrini

Tak berhenti sampai di situ, Glenn dan Chelsea juga mempunyai usaha kuliner berupa produk snack lokal dan restoran makanan nusantara.

Baru-baru ini, YouTuber Anak Kuliner tampak menjajal bisnis makanan milik Glenn dan Chelsea yang diberinama Alinskietchen.

Namun sayang saat tengah menjajal makanan berkonsep rice bowl itu, Youtuber Anak Kuliner dibuat kecewa.

Hal ini lantaran makanan di restoran Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie terbilang mahal.

Baca Juga: Pawon Sunda Milik Ibu Syahrini Nangkring di Atas Resto Reino Barack, YouTuber Anak Kuliner Kaget Lihat Harga Bakso Bu Cetar!

Pasalnya, untuk sebuah nasi putih di restoran milik pasangan artis tersebut dihargai sebesar Rp 12 ribu.

Tak cukup sampai di situ, porsi yang disajikan juga terbilang sangat kecil dengan harga yang terbilang mahal.