Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Kelewat Mahal, Restoran Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Dapat Kritikan Nyelekit dari YouTuber, Hingga Penampakan Rumah Maia Estianty Bak Resort Bintang 5

By Nindya Galuh Aprillia, Selasa, 4 Februari 2020 | 11:19 WIB

BERITA TERPOPULER: Kelewat Mahal, Restoran Chealsea Olivia dan Glenn Alinskie Dapat Kritikan Nyelekit dari YouTuber, Hingga Penampakan Rumah Maia Estianty Bak Resort Bintang 5

Grid.ID - Berita terpopuler hari ini, Selasa (4/2/2020), akan mengupas tuntas tentang gaya hidup dan kontroversi selebritis tanah air.

Mulai dari kritikan pedas Youtuber saat cicipi makanan di resto Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, hingga penampakan mewah rumah Maia Estianty yang mirip resort bintang 5.

Selain dua informasi tersebut, ada juga kabar tentang Sule yang masih terus komunikasi dengan keluarga Lina, pengakuan Dul Jaelani yang bikin Ari Lasso Kaget, sampai penampilan rumahan Krisdayanti.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Mundur Teratur, Sule Seolah Ogah Terlibat Usai Hasil Autopsi Lina Diumumkan, Fitri Salhuteru Meradang Dengar Nikita Mirzani Dituding Bawa Anak Supaya Dikasihani

Simak informasi selengkapnya dalam 5 deretan berita terpopuler yang telah dirangkum Grid.ID.

1. Kecewa Makan di Restoran Milik Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, YouTuber Anak Kuliner Beri Kritikan Pedas: Nasi Putih Rp 12 Ribu Mahal.... Gue Kecewa Banget!

Pasangan artis muda Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie kini jarang tampil di layar kaca lantaran sibuk melebarkan karier di dunia bisnis.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie telah melebarkan sayap bisnisnya mulai dari bisnis fashion, industri hiburan, hingga kuliner.

Sebagaimana diketahui, meski jarang tampil di TV, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memiliki bisnis fashion yang diberi nama Alinskie Brothers.

BACA SELENGKAPNYA >>> 

2. Sempat Sesumbar Tak Ingin Ikut Campur Urusan Lina, Sule Ternyata Sering Komunikasi dengan Keluarga Mantan Istri, Adik Lina: Sampai Nanyain Kapan 40 Harinya...