Find Us On Social Media :

Terpaksa Tanggung Utang Faisal Harris yang Mencapai Rp 30 Miliar, Sarita Abdul Mukti Geram Dituduh Nikmati Harta sang Mantan yang Tak Habis 7 Turunan: Malu Tinggal di Rumah Mewah Tapi Tak Bisa Sedekah!

By Siti Maesaroh, Selasa, 4 Februari 2020 | 15:00 WIB

Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Biduk rumah tangga yang dijalani Sarita Abdul Mukti dengan pengusaha Faisal Harris berakhir sudah.

Keduanya bahkan sudah resmi bercerai karena tak sanggup melanjutkan hubungan.

Pasca bercerai dengan Faisal Harris, Sarita juga disebut-sebut ikut menanggung utang sang mantan suami yang mencapai kurang lebih 30 miliar.

 Baca Juga: Diselingkuhi dan Sudah Resmi Cerai Sejak 2018, Sarita Abdul Mukti Hingga Kini Masih Simpan Foto Faisal Harris, Gagal Move On?

Melansir dari tayangan kanal YouTube ESGE Entertainment yang diunggah pada 26 Januari 2020, Sarita membeberkan utang yang harus ditanggungnya.

"Ketika bercerai, saya tidak menggugat harta gono gini, karena di pengadilan agama untuk menggugat perceraian dengan gugatan harta gono gini itu akan lama, jadi saya memilih bercerai aja," kata Sarita.

Meski tak menggugat masalah harta, Sarita yakin jika mantan suaminya tersebut tetap memiliki iba dan akan memberikan beberapa aset miliknya.

 Baca Juga: Akui Hidupnya Prihatin Usai Berpisah dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti Harus Rela Jual 3 Tas Mewah Setiap Bulan hingga Saldo ATMnya Tinggal Rp 156 Ribu

"Akhirnya beliau (Faisal) memberikan beberapa aset dan memang semua aset diagunkan di bank,"

"Dan karena memang ini diagunkan saya harus menebus sertifikatnya," kata Sarita.