Find Us On Social Media :

Kena Sindir Jokowi Lantaran Tak Datang di Perayaan Imlek dan Saksikan Penampilan Putrinya Usai Jadi Komisaris Utama Pertamina, Ahok Langsung Buat Pembelaan: Ya Enggak Mungkin Pergilah...

By Siti Maesaroh, Selasa, 4 Februari 2020 | 15:35 WIB

Kena sindir Jokowi lantaran tak datang di perayaan Imlek dan saksikan penampilan putri kandung sendiri, Ahok buat pembelaan

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Beberapa waktu lalu bertepatan dengan Hari Raya Imlek sejumlah publik figur berdarah Tionghoa di Tanah Air tak mau ketinggalan untuk merayakannya.

Dalam kesempatan itu, politisi yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pun jadi salah satu tokoh yang dinanti-nantikan kehadirannya.

Apalagi di perayaan Imlek Nasional itu, rekannya aliasnya Presiden Jokowi juga turut hadir.

Baca Juga: Makin Cantik Usai Diceraikan Ahok dan Ditinggal Nikah, Intip Tampilan Anggun Veronica Tan Berbalut Cheongsam Tenun Ikat Saat Rayakan Imlek 2020 Bersama Sahabatnya

Melansir dari Kompas.com, perayaan Imlek Nasional diketahui digelar di ICE BSD Tangerang, Banten pada Kamis (30/1/2020).

Sejumlah pejabat negara dan tokoh penting pun diundang untuk memeriahkan acara setahun sekali itu.

Namun, Ahok saat itu justru tak menampakkan diri sama sekali.

Baca Juga: Sempat Nangis-nangis di Hadapan Ahok Agar Tak Ceraikan Veronica Tan, Fifi Lety Kini Diam-diam Sudah Akur dengan Sang Kakak?

Sontak saja Presiden Jokowi yang saat itu juga hadir sempat mencari-cari keberadaan Ahok.

Pernah berduet kala maju menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Presiden Jokowi menyebut Ahok sebagai teman baiknya.