Find Us On Social Media :

Beri Pengertian pada Sang Suami yang Tak Setuju Anaknya Syuting di Usia Dini, Sandra Dewi: Anak-anak Kamu Ini Bukan Kerja Tapi Main

By Rissa Indrasty, Selasa, 4 Februari 2020 | 15:08 WIB

Sandra Dewi saat ditemui Grid.ID pada perayaan ke-65 tahun CIMB Niaga melayani Indonesia di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Sandra Dewi mengungkapkan bahwa anak-anaknya sudah ikut syuting.

Namun ternyata sang suami, Harvey Moeis, menentang anak-anaknya bekerja karena usia yang masih dini.

Apalagi Harvey Moeis sangat yakin bahwa dirinya sanggup menghidupi anak istrinya.

Baca Juga: Meski Orangtuanya Tajir Melintir, Anak-anak Sandra Dewi Ternyata Punya Penghasilan Sendiri dan Tabungan Sejak Dini

"Papanya emang nggak boleh anaknya kerja atau syuting karena anak-anak masih kecil," ungkap Sandra Dewi saat ditemui Grid.ID pada perayaan 65 tahun CIMB Niaga melayani Indonesia di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020).

"Lagian orangtua masih bisa menghidupi anak-anaknya dengan cukup, kenapa anak-anakku harus ikut aku syuting gitu," beber Sandra Dewi.

Sandra Dewi pun akhirnya memberi pengertian dan penjelasan bahwa meski sang anak bekerja, tapi yang dilakukan anaknya bukan layaknya orang yang benar-benar bekerja.

Baca Juga: Mikhael Moeis Genap Berusia Lima Bulan, Sandra Dewi Dandani sang Putra Pakai Jumpsuit Seharga Rp 2,7 Juta!

"Terus aku bilang sama papanya, 'anak-anak kamu ini bukan kerja tapi main' karena waktu syuting itu cuma 2 jam, dia tidur, makan, mandi, tidur siang, makan lagi terus dateng ke lokasi syuting diambil candid-candid doang terus dapet banyak," cerita Sandra Dewi.

"Padahal candid doang karena aku bilang ke client anak ini kan nggak boleh syuting, jadi cuma 2 jam candid doang," lanjutnya.

Disamping itu anak-anaknya juga sangat menyukai kegiatan syuting.