Find Us On Social Media :

Khawatir dengan Masa Depan 2 Anak Lelakinya Sampai Buatkan Rekening Tabungan Sendiri, Sandra Dewi: Bukan Anak Konglomerat

By Rissa Indrasty, Selasa, 4 Februari 2020 | 15:43 WIB

Sandra Dewi saat ditemui Grid.ID pada perayaan ke-65 tahun CIMB Niaga melayani Indonesia di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Sandra Dewi mengaku sudah mempersiapkan kebutuhan untuk masa depan anak-anaknya.

Bahkan Sandra Dewi membuka rekening tabungan untuk sang anak.

"Tapi kalau mereka semua asuransi sudah ada. Sekolah, kehidupan mereka, kesehatan semua udah ada, yang kurang tabungan mereka," ungkap Sandra Dewi saat ditemui Grid.ID di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020).

Baca Juga: Beri Pengertian pada Sang Suami yang Tak Setuju Anaknya Syuting di Usia Dini, Sandra Dewi: Anak-anak Kamu Ini Bukan Kerja Tapi Main

"Kalau misalnya tabungannya di aku takutnya kepake untuk investasi orangtuanya segala macem," jelasnya.

Tabungan sang anak selama ini juga merupakan penghasilan anak-anaknya yang didapatkan dari kegiatan-kegiatan merka mengikuti syuting.

"Memang pas lahir, dia ada rezeki ya aku masukin ke tabungannya itu CIMB Niaga Junior, karena dulu aku nggak punya kesempatan itu, tapi mereka punya kesempatan coba main sambil kerja," ungkap Sandra Dewi.

Baca Juga: Meski Orangtuanya Tajir Melintir, Anak-anak Sandra Dewi Ternyata Punya Penghasilan Sendiri dan Tabungan Sejak Dini

Lagi pula, anak-anaknya tak benar-benar bekerja, tetapi hanya bermain selama 2 jam di lokasi kemudian diambil gambarnya.

"Gini loh, anak aku kan nggak boleh syuting, tapi kalau mau menjadi brand ambassador ya gitulah, lumayan untuk mereka juga, karena pengeluaran kan semakin tinggi," ujar Sandra Dewi.

Wanita berusia 36 tahun ini mengaku bahwa dirinya khawatir dengan masa depan anak laki-lakinya.