Find Us On Social Media :

'Babe Kondang' Siap Jaring Talenta Penyanyi Dangdut Baru di Tanah Air, Hadiahnya Menggiurkan!

By Annisa Dienfitri, Selasa, 4 Februari 2020 | 17:29 WIB

Aplikasi agregator konten Babe (Baca Berita) meluncurkan kontes dangdut bertajuk 'Babe Kondang' di M Bloc Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Aplikasi agregator konten Babe (Baca Berita) meluncurkan kontes dangdut bertajuk 'Babe Kondang' di M Bloc Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020).

'Babe Kondang' merupakan kontes dangdut online yang diharapkan dapat menjaring talenta-talenta dangdut baru di industri musik Tanah Air.

"Kami percaya di luar sana masih banyak sekali penyanyi dangdut berbakat yang menantikan kesempatan untuk menunjukkan bahwa mereka memiliki bakat menyanyi yang hebat," ujar Shelly Tantri, Senior Business Development Babe.

Baca Juga: Biasanya Kalem, Ammar Zoni Mendadak Sewot Saat Tahu Nama Kontak Dirinya di Ponsel sang Istri, Irish Bella: Salah Sendiri Nikahin Orang Belgia!

Untuk menyukseskan 'Babe Kondang', Babe menggaet Portrait Artist Management, manajemen artis yang menaungi diantaranya Evi Masamba, Sarah Rizkia, Sensy Ariani, dan Lia Cecilia.

'Babe Kondang' didukung oleh 10 stasiun radio daerah yakni di Jakarta, Banten, Cikampek, Indramayu, Cirebon, Tasikmalaya, Cianjur, Bandung, Kuningan dan Sukabumi.

'Babe Kondang' yang juga mendapat dukungan dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta ini juga diharapkan bisa turut mengembangkan industri ekonomi kreatif di Indonesia.

Baca Juga: Fisiknya Dikomentari Jahat oleh Netizen, Evi Masamba: Eh Tunggu Ya Gue Ciduk!

"Diharapkan hal seperti ini dapat menggairahkan perekonomian di Jakarta nantinya. Saya tentunya menyambut baik kontes online dangdut ini," kata Cucu Ahmad Kurnia, Kadispar dan Ekraf DKI Jakarta.

Sherlly menambahkan, para calon peserta pastinya akan dimudahkan dalam mengikuti 'Babe Kondang' lantaran prosesnya yang serba online dan tanpa dipungut biaya.

"Yang menarik dari Babe Kondang ini kami menyederhanakan segala prosesnya. Proses yang para peserta tempuh nantinya akan menitikberatkan pada aktivitas online di Babe," tutur Shelly.