Find Us On Social Media :

Punya 7 Sopir di Rumah Mewahnya yang Diberi Gaji Fantastis Mengalahkan Manager, Begini Sikap Raffi Ahmad saat Mobil Mewahnya Lecet!

By Novita, Rabu, 5 Februari 2020 | 12:16 WIB

Punya 7 Sopir di Rumah dengan Gaji Fantastis Mengalahkan Manager, Begini Sikap Raffi Ahmad saat Mobil Mewahnya Lecet!

Grid.ID - Raffi Ahmad merupakan salah satu artis ternama di Tanah Air yang memiliki koleksi kendaraan mewah, mulai dari motor hingga mobil.

Tak hanya satu, Raffi Ahmad juga memiliki beberapa unit mobil mewah yang kerap menemaninya beraktivitas.

Memiliki banyak kendaraan mewah, Raffi Ahmad diketahui mempekerjakan banyak sopir di kediamannya.

Baca Juga: Kesal Disinggung Soal Keperkasaanya sebagai Laki-laki, Raffi Ahmad Blak-blakan Akui Sedang Program Hamil Anak Kedua: Letoy Banget, Gue Dibilangin Gitu!

Sebagaimana diketahui, suami dari Nagita Slavina itu memang menjadi kolektor motor dan mobil mewah.

Beberapa kendaraan milik Raffi Ahmad mulai dari aneka motor gede, hingga mobil mewah Lamborghini Aventador yang terbakar pada (19/10/2019) lalu.

Dilansir Grid.ID dari laman Kompas.com, berdasarkan data Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) Jakarta dan Polda Metro Jaya, di tahun 2013 tercatat ada 13 kendaraan yang dimiliki Raffi dan keluarganya.

Baca Juga: Sempat Dikira Mainan, Harga Cincin Mewah Pemberian Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina Bikin Netizen Ambyar!

Selain mobil Lamborghini berwarna hitam dengan plat B 1AMY, Raffi juga memiliki mobil Rolls Royce, serta Maserati Granturismo, Land Rover, hingga Mercedes Benz.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga diketahui menjadi pemilik dari beberapa jenis motor mulai dari Piaggio GTV 250 yang dibeli pada 2009, Honda Scoopy I yang dibeli pada 2010, Ducati Hypermotard D110 (CKD) yang dibeli pada 2012, dan Ducati Superbike 1199 (CKD) yang dibeli pada 2012.

Sementara itu, berikut beberapa jenis kendaraan yang bukan atas nama Raffi Ahmad tetapi beralamat di rumah sang artis.

Baca Juga: Ngaku Dirinya Bukan Suami Romantis, Raffi Ahmad Justru Berikan Hadiah Perhiasan Berlian Senilai Rp 49 Juta saat Berada di Paris untuk Nagita Slavina