Find Us On Social Media :

Takziah ke Pondok Pesantren Tebuireng Usai Wafatnya Adik Gus Dur, Hotman Paris Malah Ketemu Saingan: Terjadi Persaingan Antara si Batak dan Para Kiai!

By Novita, Rabu, 5 Februari 2020 | 13:47 WIB

Takziah ke Pondok Pesantren Tebuireng Usai Wafatnya Adik Gus Dur, Hotman Paris Malah Ketemu Saingan: Terjadi Persaingan Antara si Batak dan Para Kiai!

Grid.ID - Pengacara kondang Hotman Paris datang takziah saat adik Gus Dur, Gus Sholah wafat pada Minggu (2/2/2020) lalu.

Adik Gus Dur tersebut merupakan pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, KH Salahuddin Wahid atau biasa dipanggil Gus Sholah yang dikenal dekat dengan pengacara Hotman Paris.

Hotman Paris yang saat itu berada di Pulau Dewata Bali langsung terbang ke Pesantren Tebuireng usai mendapat kabar wafatnya adik dari Gus Dur itu.

Baca Juga: Istrinya Dinyinyiri Netizen Nggak Bisa Masak dan Beberes Rumah, Chef Arnold Meradang dan Beri Sindiran Menohok Sampai Bawa-bawa Quotes Hotman Paris: Ya Maap, Biniku Bukan Dijadiin ART!

Sebagaimana diketahui, Gus Sholah meninggal usai menjalani operasi karena ada masalah pada selaput jantungnya.

Usai menjalani operasi, kondisi Gus Sholah sempat kritis hingga akhirnya dinyatakan wafat.

Kabar wafatnya adik Gus Dur diketahui oleh pengacara asal Batak, Hotman Paris Hutapea dan langsung terbang dari Bali ke Jawa Timur untuk takziah.

Baca Juga: Nikita Mirzani Angkat Bicara Mengenai Tawaran Hotman Paris yang Akan Menjadi Mediator Antara Dirinya dan Dipo Latief : Saya Nggak Suka Perdamaian!

Gus Sholah dan Hotman Paris memang telah lama saling kenal dan berhubungan baik.

Bahkan, Hotman Paris sempat mendapatkan gelar Gus Lora dari figur kiai berusia 77 tahun tersebut.