Find Us On Social Media :

Raib Tak Berbekas Usai Dimasukkan Teddy ke Gentong, Benarkah Perhiasan Lina Senilai Rp 2 Miliar Sengaja Disembunyikan Agar Tak Ingat Kepada Sule?

By Asri Sulistyowati, Rabu, 5 Februari 2020 | 13:47 WIB

Raib Tak Berbekas Usai Dimasukkan Teddy ke Gentong, Benarkah Perhiasan Lina Senilai Rp 2 Miliar Sengaja Disembunyikan Agar Tak Ingat Kepada Sule?

Grid.ID - Polemik antara keluarga komedian Sule dengan suami baru mendiang Lina Jubaedah, Teddy, hingga kini terus bergulir.

Usai terungkapnya penyebab kematian mendiang Lina Jubaedah, permasalahan antara pihak keluarga Sule dan Teddy kini bergulir pada harta warisan dan perhiasan yang ditinggalkan oleh almarhumah.

Baru-baru ini santer dikabarkan, perhiasan senilai Rp 2 miliar yang diberikan Sule kepada Lina Jubaedah saat masih terikat dalam pernikahan dikabarkan hilang.

Baca Juga: Dituding Selingkuh hingga Rela Tinggalkan Keluarganya, Lina Pernah Kepergok Datangi Istana Rp 50 Miliar Sule Malam-malam, Ada Apa?

Dilansir Grid.ID dari tayangan Silet yang diunggah kanal YouTube RCTI - INFOTAINMENT pada Senin (3/2/2020), kuasa hukum Sule, Dose Hudaya, membenarkan hal tersebut.

"Itu memang benar. Ada emas berlian pemberian dari Kang Sule kira-kira Rp 2 miliar itu raib," kata Dose.

Terkait hal ini, pihak kliennya beserta keluarga besar sudah melakukan pertemuan.

Baca Juga: Teddy Angkat Bicara Soal Hilangnya Emas Senilai 2 Miliar Milik Lina Jubaedah

"Kita kan sudah mengadakan pertemuan, dengan Iky dengan Sule, dengan ibunya Lina, dan adik-adiknya Lina," lanjutnya.

Dose mengungkap, Teddy sempat memberikan saran kepada sang istri untuk dimasukan ke dalam gentong.

"Pada intinya, dulu katanya emas berlian itu, atas saran dari Teddy emasnya dibersihkan," terang Dose.

Baca Juga: Ziarah ke Makam Lina Jubaedah, Paranormal Mbak You Beri Peringatan Keras pada Feni Rose dan Chika Jessica Saat Masuki Area Peristirahatan Terakhir: Takutnya Ada yang Nggak Nyaman!