Find Us On Social Media :

Shakira Pamer Tarian Perut Penuh Energik di Super Bowl 2020 Meski Sudah Tak Lagi Muda, Shah Rukh Khan Terpukau: Favoritku Sepanjang Masa!

By Mia Della Vita, Rabu, 5 Februari 2020 | 15:22 WIB

Shakira Pamer Tarian Perut Penuh Energik di Super Bowl 2020 Meski Sudah Tak Lagi Muda, Shah Rukh Khan Terpukau: Favoritku Sepanjang Masa!

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della Vita

Grid.ID - Penampilan Jennifer Lopez dan Shakira pada pertunjukkan paruh waktu Super Bowl 2020 mendapatkan pujian.

Berbagai kalangan, termasuk artis Bollywood menyanjung aksi panggung Jennifer Lopez dan Shakira.

Salah satu artis Bollywood yang menyanjung penampilan Shakira dan Jennifer Lopez di Super Bowl 2020 adalah Shah Rukh Khan.

Baca Juga: Kabar Duka, Sepupu Shah Rukh Khan Meninggal Dunia Setelah Lama Berjuang Melawan Kanker Mulut

Lewat akun Twitter miliknya, Rabu (5/2/2020), Shah Rukh Khan mengatakan bagian yang paling disukai dari pertunjukan paruh waktu Super Bowl 2020 adalah penampilan Shakira.

"Begitu luar biasa, penuh kerja keras sehingga benar-benar menghibur."

"Favoritku sepanjang masa," cuit Shah Rukh Khan disertai dengan postingan penampilan Shakira di Super Bowl.

Baca Juga: Bak Peramal, Demi Lovato Penuhi Cuitannya di Twitter 10 Tahun Lalu dengan Performa Memukau di Super Bowl 2020!

Pada kesempatan itu, Jennifer Lopez dan Shakira berhasil menunjukkan kebanggaan mereka sebagai bagian dari Amerika Latin.

Shakira mendapatkan giliran pertama memanaskan panggung dengan membawakan sejumlah hitsnya seperti Hips Don't Lie dan Whenever Wherever.

Baca Juga: Tak Absen Main Tiktok Padahal Sedang Demam, Kelakuan Gempi Bikin Gisella Anastasia Geleng Kepala: Tetep, Tiktokan Sebagai Hiburan!