Find Us On Social Media :

Nekat Nikahi Najwa Shihab di Usia 20 Tahun, Ibrahim Assegaf Ternyata Sempat Diancam: Lu Mau Nikahin Anak Orang, Selesaiin Dulu Skripsi Lu!

By Novia, Rabu, 5 Februari 2020 | 19:30 WIB

Nekat Nikahi Najwa Shihab di Usia 20 Tahun, Ibrahim Assegaf Ternyata Sempat Diancam: Lu Mau Nikahin Anak Orang, Selesaiin Dulu Skripsi Lu!

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan pembawa acara Najwa Shihab ?

Jurnalis sekaligus pembawa acara yang dikenal sangat cerdas ini, baru-baru ini tengah berbagi sisi lain dari kehidupannya.

Jika biasanya ia kerap tampil dengan gayanya yang khas mencecar sang narasumber, kini Najwa Shihab ungkap perjalanan cintanya dengan sang suami.

Baca Juga: 9 Tahun Menikah Tak Kunjung Diberi Keturunan, Irwansyah Sempat Ngamuk Saat Ditanya Soal Anak hingga Buat Zaskia Sungkar Menangis

Seperti yang diketahui, Najwa Shihab dan Ibrahim Sjarief Assegaf memang memutuskan untuk menikah di usia yang terbilang masih muda.

Ya, alumni mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Indonesia itu memutuskan menikah di usia 20 tahun.

Meskipun begitu, salah satu putri Quraish Shihab ini mengaku tak memiliki niatan ataupun cita-cita untuk menikah di usia yang masih belia.

Baca Juga: Dikabarkan Beberapa Kali Gagal Program Bayi Tabung, Raffi Ahmad Bongkar Fakta Sebenarnya Dari Pasangan Irwansyah Dan Zaskia Sungkar: Enggak!

"Enggak sih, enggak pernah punya cita-cita nikah muda," ujarnya dikutip dari kanal Youtube Merry Riana pada Rabu (5/2/2020).

Pembawa acara Mata Najwa itu mengaku mantap menerima pinangan sang kekasih lantaran merasa telah menemukan laki-laki yang pas.

"Oke udah mantep, kemudaian bismillah nikah. Umur 20 men!" jelas wanita yang akrab disapa Nana itu.