Find Us On Social Media :

16 Fakta Margot Robbie, Sang Pemeran Harley Quinn Sekaligus Mantan Tukang Sandwich yang Masih Suka Tidur dengan Boneka Kelincinya

By Silmi Nur Aziza, Rabu, 5 Februari 2020 | 20:05 WIB

Margot Robbie sebagai Harley Quinn

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A. Tara

Grid.ID - Siapa yang tak mengenal sosok Harley Quinn?

Yap! Wanita yang sering dipasangkan dengan musuh Batman ini menarik begitu banyak perhatian semenjak berperan dalam Suicide Squad empat tahun silam.

Pada hari ini (5/2/2020), Birds of Prey yang merupakan sekuel dari film itu sudah bisa kita saksikan di layar lebar, loh!

Baca Juga: Risih Hubungannya dengan Atta Halilintar Terus-terusan Disebut Settingan, Aurel Hermansyah: Sakit Hati, Kok Bisa Mikirnya Sampai ke Situ?

Sekuel yang mengisahkan kehidupan Harley Quinn pasca berpisah dengan Joker ini akan lebih berfokus pada cerita Harley Quinn dan kawan-kawan barunya.

Dilansir dari teaser Youtube yang dikeluarkan oleh Warner Bros. Picture, Harley Quinn tampak memukau dengan aksinya melawan para musuh yang mengincar.

Namun, siapa sangka sosok di balik peran Harley Quinn itu nyatanya masih harus ditemani boneka kelinci dalam tidurnya?

Nah, selain fakta tadi, berikut hal-hal yang perlu kamu tahu tentang sosok Margot Robbie yang menghidupkan karakter Harley Quinn yang dikutip dari Wonderwall.com.

Baca Juga: Nekat Nikahi Najwa Shihab di Usia 20 Tahun, Ibrahim Assegaf Ternyata Sempat Diancam: Lu Mau Nikahin Anak Orang, Selesaiin Dulu Skripsi Lu!

1. Berkebangsaan Australia