Find Us On Social Media :

Enggan Laporkan Sajad Ukra Meski Pernah Diancam Dimasukkan Penjara Hingga Dibunuh Keluarganya, Nikita Mirzani: Chikungunyah yang Dilawan!

By Rissa Indrasty, Rabu, 5 Februari 2020 | 20:12 WIB

Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Usai menghirup udara bebas dan ditetapkan sebagai tahanan kota, artis Nikita Mirzani membalas sindiran yang dilakukan Medina Moesa, yang merupakan istri dari mantan suaminya, Sajad Ukra.

Sebelumnya Medina Moesa sempat menyindir kebebasan Nikita Mirzani dengan memposting isi percakapan WhatsApp antara Nikita dan Sajad Ukra di Instagram.

Kini, Nikita Mirzani membalasnya dengan cara yang tak beda jauh.

Baca Juga: Pasca Diisukan Manfaatkan Harta Lina Jubaedah, Teddy Akhirnya Akui Pekerjaan Sebenarnya: Nggak Kerja, tapi..

Nikita Mirzani memposting rekaman suara Sajad Ukra di media sosial Instagram.

Pada rekaman suara tersebut, Sajad Ukra menyebut Indonesia sebagai negara korupsi dan akan membayar polisi Indonesia untuk menjebloskan Nikita Mirzani ke penjara.

Nikita Mirzani memposting rekaman suara tersebut untuk memperlihatkan kepada publik bukti ancaman yang pernah dilayangkan Sajad Ukra kepadanya.

Baca Juga: Shah Rukh Khan Pernah Tolak Tawaran Peran Jadi Gangster karena Ada Adegan Menyusui, Sang Sutradara Film Dongkol: Betapa Kotornya Pikiranmu!

"Iya kalau Niki kan gini ya, Niki kan juga sejak ada voice note itu jadi ngeri. Jangan-jangan gue dipenjarain lagi gara-gara dibayar nih, karena kan dia ngomong sendiri," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2020).

"Karena Niki tahu, kepolisian Indonesia nggak mungkin begitu, nggak mungkin polisi mau dibayar untuk penjarain orang, Niki percaya lah kepolisian Indonesia orangnya jujur-jujur semua."

"Jadi buat warga Indonesia, kalau ada yang tersakiti sama voice note-nya Sajad Ukra, silahkan dilaporkan," lanjutnya.