Find Us On Social Media :

Viral Pernikahan Anak Calon Bupati Jember yang Bertemakan Film Aladdin Sampai Sewa Jasa Desainer Langganan Syahrini, Ivan Gunawan: Dia adalah Princess!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 7 Februari 2020 | 06:00 WIB

Viral Pernikahan Anak Calon Bupati Jember yang Bertemakan Film Aladdin Sampai Sewa Jasa Desainer Langganan Syahrini, Ivan Gunawan: Dia adalah Princess!

Grid.ID – Jagat maya lagi-lagi dikejutkan dengan digelarnya sebuah pernikahan viral yang menyita perhatian netizen baru-baru ini.

Bukan pernikahan biasa, pernikahan viral tersebut digelar begitu megah lantaran mengambil tema bak film Aladdin yang populer di tahun 2019 lalu.

Tak main-main, pihak mempelai yang disebut-sebut anak calon Bupati Jember bahkan sampai menyewa jasa desainer langganan Syahrini demi bisa mewujudkan pernikahan viral tersebut.

Baca Juga: Nekat Ikuti Tes SKD Meski Sedang Hamil Tua, Peserta Asal Lampung Ini Tiba-tiba Kontraksi dan Melahirkan: CPNS Masih Ada Tahun Depan, Kalau Melahirkan Kan Gak Bisa Ditunda

Seperti apa potretnya?

Ini berawal dari postingan di Instagram Ivan Gunawan @ivan_gunawan pada Selasa (4/2/2020) lalu.

Dalam unggahannya, Ivan Gunawan menyandingkan potret seorang wanita cantik dengan sosok aktris Hollywood Naomi Scott.

Baca Juga: Orangtua Henny Mona Pasrah Jika Anaknya Pilih Berpisah dengan Rio Reifan

Usut punya usut, gaun yang dikenakan sang wanita cantik ternyata terinspirasi dari busana yang dikenakan sang pemeran Putri Jasmine dalam film Aladdin versi live action itu.

Layaknya Putri dari Kerajaan Arab, gaun pengantin berwarna tosca tersebut semakin menawan lantaran dikelilingi perhiasan emas di bagian lengan serta dada.