Find Us On Social Media :

Ditinggalkan Roger Danuarta Saat Hamil, Cut Meyriska Dilanda Kesedihan hingga Rela Tidur Pakai Baju Sang Suami

By Asri Sulistyowati, Kamis, 6 Februari 2020 | 16:41 WIB

Ditinggalkan Roger Danuarta Saat Hamil, Cut Meyriska Dilanda Kesedihan hingga Rela Tidur Pakai Baju Sang Suami

Grid.ID - Lima bulan menikah, pasangan selebritis Roger Danuarta dan Cut Meyriska terpaksa harus berjauhan dalam beberapa waktu.

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, Roger Danuarta harus syuting film garapan sutradara Indra Gunawan berjudul #BERHENTIDIKAMU.

Proses syuting film yang dibintangi Roger Danuarta dilaksanakan di beberapa negara, salah satunya di Kota Mekkah, Arab Saudi.

Baca Juga: Masih Ingat dengan Mak Vera Mantan Manajer Olga Syahputra? Kini Dirinya Sudah Mantap Berhijab: Insya Allah dengan Kututup Hijab Ini, Hatiku Menjadi Tenang

Tak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut, Roger Danuarta mengaku sekalian menunaikan ibadah umrah pertamanya usai memutuskan untuk menjadi mualaf.

"Kebetulan di film ini juga ada rencana untuk pergi umrah ke sana, ini buat aku kesempatan yang nggak mungkin aku lewatkan," ujar Roger Danuarta di RBOJ Coffee, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020).

Beberapa hari berselang, Roger Danuarta pun terbang menuju Kota Mekkah, Arab Saudi.

Baca Juga: Pemotretan Keluarga di Paris Gandeng Fotografer Kondang Rio Motret, Penampilan Seksi Nagita Slavina Bikin Pangling

Sedih lantaran pertama kali berpisah dengan sang suami, Chika, sapaan Cut Meyriska, terlihat memakai baju milik Roger Danuarta saat tidur.

Hal ini diungkapnya melalui unggahan Instagram Story @cutratumeyriska pada Rabu (5/2/2020).

"GNight Suamiku. Aku tdur sama baju kamu yang semalem," tulis Chika.

Baca Juga: Seventeen Resmi Gabung di Weverse, BigHit Entertainment Akuisisi Pledis?