Find Us On Social Media :

Connie Constantia Luncurkan Buku dari Pengalaman Spiritual

By Rangga Gani Satrio, Jumat, 7 Februari 2020 | 07:09 WIB

Connie Constantia saat ditemui Grid.ID pada peluncuran bukunya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Penyanyi senior Connie Constantia kembali mengeluarkan karyanya.

Namun kini Connie Constantia bukan mengeluarkan lagu, melainkan buku berjudul Tuhan Tidak Adil?.

Judul buku tersebut memang terlihat ekstrim, namun sebenarnya Connie Constantia ingin mengajak pembaca untuk melakukan sesuatu dengan menggunakan hati.

Baca Juga: Berteman dengan Gus Sholah Sampai Ikut Gotong Keranda Jenazah Almarhum, Benarkah Hotman Paris Tertarik Pindah Keyakinan? Inilah Respon Hotman

“Dalam buku ini saya tidak membentuk aliran keyakinan baru atau mencari pengikut, tetapi mengajak kepada pemeluk agama-agama untuk bersungguh-sungguh di dalam meyakini Tuhan Yang Maha Esa".

"Tidak semata-mata menggunakan akal, tetapi juga hati nurani yang tulus bersih," kata Connie Constantia saat peluncuran bukunya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Saya akan mengerahkan segenap kemampuan, jiwa-raga saya untuk menyampaikan kabar baik ini kepada sesama".

"Saya berpuasa secara rutin dan memohon hikmah dari Tuhan Allah Yang Maha Esa agar apa yang saya sampaikan bisa mudah diterima oleh masyarakat," sambungnya.

Baca Juga: Viral Pernikahan Anak Calon Bupati Jember yang Bertemakan Film Aladdin Sampai Sewa Jasa Desainer Langganan Syahrini, Ivan Gunawan: Dia adalah Princess!

Ia menambahkan, buku tersebut lahir dari pengalaman spiritualnya selama hidup.

Melalui bukunya, Connie Constantia berharap tidak ada lagi individu yang membedakan golongan dari segi agama.