Find Us On Social Media :

Relakan Hatinya Tercabik-cabik Demi Pertahankan 13 Tahun Bahtera Rumah Tangganya dengan Krisdayanti, Anang Hermansyah Kalut: Pemimpin Adalah yang Siap Menanggung Keadaan Apa pun

By Novia, Jumat, 7 Februari 2020 | 09:23 WIB

Anang Hermansyah ungkapkan kekalutan hatinya saat harus mengakhiri hubungannya dengan Krisdayanti

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Kini kembali hidup bahagia dengan keluarga yang sempurna, namun siap sangka Anang Hermansyah sempat tak kuasa menahan kekalutan hatinya.

Ya, tiga belas tahun menjalin kehidupan rumah tangga dengan Krisdayanti memang bukanlah hal yang mudah.

Kisah cinta yang telah dibangun puluhan tahun itu akhirnya harus membuat sang musisi dan diva Indonesia itu menemui titik akhir sebelum ajal menjemput.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Pengin Cerai dari Galih Pasca 4 Tahun Nikah, Nggak Kuat Ditinggal Nginap di Hotel Prodeo?

Bagaimana tidak, hubungan rumah tangga yang dibangun sejak tahun 1996 itu, diakui Anang tak dapat diselamatkan lagi.

Meskipun telah dikarunia seorang putri dan putra, Anang Hermansyah dan Krisdayanti kekeh memilih mengakhiri rumah tangganya pada tahun 2009 lalu.

Melansir dari kanal Youtube Just Alvin yang tayang pada Desember 2011 Lalu, Anang Hermansyah terlihat begitu kalut saat harus mengakhiri hubungannya dengan rekan duet sekaligus istrinya saat itu.

Baca Juga: Akui Telah Jalin Hubungan, Aurel Hermansyah Ungkapkan Sifat Atta Halilintar yang Sering Buatnya Jengkel: Dia Gengsinya Melebihi Manusia Biasa!

Bahkan Anang Hermansyah harus merelakan wanita yang dicintainya itu lepas dari gengamannya setelah puluhan tahun hidup barsama.

"Orang bisa melihat dari luarnya mungkin begini ya, tapi di dalemnya apa. Oh lihat di dalemnya apa di luarnya apa," ungkap Anang menahan kalut hatinya.

Menurut Anang Hermansyah, jalan perpisahan yang diambilnya ini bukanlah sepenuhnya kesalahan salah satu pihak.