Find Us On Social Media :

Roy Kiyoshi Malah Gelar Preskon hingga Wara Wiri di Talkshow Meski Tak Diminta, Ruben Onsu Bingung karena Tak Pernah Laporkan si Artis Indigo: Kenapa Beliau Blingsatan Sendiri?

By Siti Maesaroh, Jumat, 7 Februari 2020 | 13:30 WIB

Ruben Onsu akui tak pernah bikin laporan yang bawa nama Roy Kiyoshi

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Kasus dugaan isu pesugihan yang mencemarkan nama baik Ruben Onsu dan bisnis kuliner yang digelutinya masih bergulir.

Seperti yang sudah banyak diketahui, sebelumnya, Ruben sempat dibuat meradang usai restoran miliknya disebut-sebut gunakan pesugihan hingga memakan korban jiwa.

Kasus tersebut pun bermula ketika sebuah akun bodong mengunggah video obrolan Robby Purba, Roy Kiyoshi dan Dephien dari kanal YouTube milik Robby.

Baca Juga: Ruben Onsu Jalani Pemeriksaan Kasus Pesugihan, Jordi Onsu Ungkap Alasan Dirinya Berjalan Terpincang-Pincang

Akun tersebut juga mengunggah judul dan caption yang langsung menyudutkan Ruben Onsu dan restoran miliknya yang katanya sampai memakan korban.

Sontak saja, Ruben langsung mengambil sikap tegas dengan membawa masalah tersebut ke ranah hukum.

Setelahnya usai berselang beberapa lama, kasus tersebut rupanya masih bergulir.

Baca Juga: Ruben Onsu Dicecar 10 Pertanyaan Terkait Kasus Cyber Bullying Terhadap Betrand Peto

Melansir dari tayangan kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT yang diunggah pada Rabu (5/2/2020), Ruben Onsu ditemani kuasa hukumnya diketahui mendatangi Polda Metro Jaya dalam BAP untuk kasus pesugihan.

Dalam kesempatan itu, Ruben juga mengaku sempat kebingungan saat ditanya apakah dirinya melaporkan Roy Kiyoshi hingga sang anak indigo tiba-tiba menggelar preskon.