Find Us On Social Media :

Rasakan Firasat Aneh Semalam Sebelum Adiknya Ditemukan Tewas Mengambang, Kakak Sopir Taksi Online: Saya Dengar Suara Burung Berkicau di Rumah!

By Arif Budhi Suryanto, Jumat, 7 Februari 2020 | 13:28 WIB

Rasakan Firasat Aneh Semalam Sebelum Adiknya Ditemukan Tewas Mengambang, Kakak Sopir Taksi Online: Saya Dengar Suara Burung Berkicau di Rumah!

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Seorang sopir taksi online bernama Tri Ardianto (41) ditemukan tewas mengambang di Sungai Serang Welahan Drain (SWD) Dua, Desa Bugo, Kecamatan Welahan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Adalah Masrukan (60), warga setempat yang pertama kali menemukan jasad korban setelah curiga adanya benda menyerupai tubuh manusia di aliran sungai.

Ia pun lantas melaporkan temuannya itu kepada masyarakat yang diteruskan kepada pihak kepolisian.

Baca Juga: Tewas Usai Tunjukkan Atraksi Main King Kobra, Pawang Ular di Kalimantan Barat Sempat Dililit dan Digigit si Binatang Berbisa Sebelum Meregang Nyawa

Hilang Kontak

Sebelum ditemukan tewas, upaya pencarian korban sempat dilakukan pihak keluarga dan rekan sesama driver taksi online.

Pasalnya, seperti yang dilansir Grid.ID dari Kompas.com, ponsel korban tiba-tiba tidak bisa dihubungi setelah hari Selasa (04/02/2020) kemarin korban pamit untuk mengantarkan penumpangnya.

"Padahal, biasanya selalu menghubungi saya. Tapi waktu Selasa malam itu saya hubungi tidak bisa," papar istri korban, Rini Saputri.

Baca Juga: Tewas di Tangan Sang Kekasih, Alda Risma Sempat Menuliskan Sebuah Surat Terakhir, Begini Isinya!

Lacak Lokasi GPS

Oleh karena itu, pihak keluarga langsung melaporkan hal ini ke kantor Grab tempat Tri Ardianto bermitra agar dapat dilacak posisinya.