Find Us On Social Media :

Dicampakkan Sejak Umur 7 Tahun, Marshanda Justru Masih Sayangi sang Ayah yang Pernah Terciduk Mengemis di Jalanan: Dia Punya Peran Besar dengan Ketidakadaannya!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 7 Februari 2020 | 14:30 WIB

Dicampakkan Sejak Umur 7 Tahun, Marshanda Justru Masih Sayangi sang Ayah yang Pernah Terciduk Mengemis di Jalanan: Dia Punya Peran Besar dengan Ketidakadaannya!

Grid.ID – Di balik kesuksesannya sebagai pesinetron papan atas di Tanah Air, Marshanda menyimpan sederet kisah kelam dalam hidupnya.

Di usianya yang saat itu baru menginjak 20 tahun, Marshanda harus menelan kenyataan pahit bahwa dirinya mengidap gangguan mental bipolar.

Belum reda pemberitaan soal dirinya, Marshanda lagi-lagi menghebohkan publik dengan kemunculan sang ayah kandung, Irwan Yusuf.

Baca Juga: Marshanda Dicap Pelakor dan Dituding Tinggal Bareng Suami Orang, Berikut 5 Artis yang Juga Dijuluki Perebut Laki Orang : Ada yang Dijuluki The Legend of Pelakor

Bagaimana tidak, ayah Marshanda ditemukan dalam kondisi yang amat memprihatinkan bak gelandangan oleh petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan pada tahun 2016 silam.

Tak kalah menyayat hati, pria yang dulunya adalah juragan hotel tersebut justru kedapatan sedang mengemis di jalanan demi sesuap nasi untuk makan.

Mengutip Tribun Sumsel, Irwan Yusuf memang telah tak tinggal seatap dengan anak-anaknya.

Baca Juga: Marshanda Akan Buat Karya Demi Kenang Sosok Cecep Reza

Usai ditemukan oleh petugas, ia kini memilih menetap di Pondok Pesantren Bahrul Maghfiroh, Jalan Joyo Agung, Kota Malang, Jawa Timur untuk mendalami ilmu agama.

Seolah belum cukup penderitaannya, belakangan terungkap jika bipolar di diri Marshanda sekarang ternyata diturunkan oleh sang ayah, Irwan Yusuf.