Find Us On Social Media :

13 Februari Ditetapkan Sebagai Hari Milea, Vanesha Prescilla: Semoga Bisa Seantusias Hari Dilan!

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 7 Februari 2020 | 16:15 WIB

Vanesha Prescilla saat ditemui Grid.ID di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Jumat (7/2/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Kisah tokoh Dilan dan Milea akan segera berakhir lewat film Milea: Suara dari Dilan.

Hal itu juga bersamaan dengan dibuatnya Hari Milea yang jatuh pada 13 Februari 2020 nanti.

Fajar Bustomi selaku sutradara, mengungkapkan hal itu dalam bincang bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan juga para pemain di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Jumat (7/2/2020).

Baca Juga: Jelang Film Milea: Suara dari Dilan, Para Pemain Sambangi Rumah Dinas Ridwan Kamil

"Alhamdulillah tadi subuh saya sudah menyelesaikan filmnya insya Allah tanggal 13 Februari 2020, kita mau muterin filmnya perdana di seluruh Indonesia. Tahun lalu bikin hari Dilan, tahun ini kita berencana bikin hari Milea," ucap Fajar Bustomi.

Selain itu di hari Milea, rencananya seluruh pemain dan juga tim Milea: Suara dari Dilan akan melakukan serangkaian promosi di kota Bandung.

Mereka akan berkeliling konvoi di kota Bandung untuk menyapa penggemarnya.

Baca Juga: Makan Snack Bocah dan Mie Goreng, Chef Arnold dan Chef Juna Taburkan Jamur yang Harganya Capai Rp 30 Juta: Jangan Kayak Orang Susah!

"Insya Allah mulai dari pagi mau konvoi muter-muter keliling beberapa mall, mulainya biasanya jam 11, sampai selesai sih kang Emil," ujarnya kepada Ridwan Kamil.

Terlepas dari itu, Fajar Bustomi dan pemain pun berterimakasih kepada Gubernur Ridwan Kamil dan warga Badung atas dukungan dalam kelancaran produksi film tersebut.

"Kalau tahun lalu kita jeda seminggu sebelum tayang serentak, tapi liat respon orang mau nonton barengan sama jadi yang pertama kita buat di 13 Februari tayang serentak sekaligus hari Milea," ungkap Fajar Bustomi.