Find Us On Social Media :

Seolah Tak Ada Habisnya, Kini Beredar Kabar Perhiasan Lina Jubaedah Senilai Rp 2 Miliar Hilang, Rizky Febian: Iky Pribadi Sempat Down

By Rissa Indrasty, Jumat, 7 Februari 2020 | 18:32 WIB

Rizky Febian saat ditemui Grid.ID di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Usai hasil autopsi almarhum Lina Jubaedah keluar, kini muncul lagi kabar baru terakait mantan istri Sule tersebut.

Kuasa Hukum Sule, Dose Hudaya, mengungkapkan perhiasan Lina Jubaedah senilai Rp 2 Miliar telah hilang.

Perhiasan hilang ini terjadi sebelum Lina Jubaedah wafat dan ia juga sempat melaporkan kehilangannya tersebut ke polisi.

Baca Juga: Lina Wariskan Aset Miliaran Rupiah kepada Rizky Febian dan Putri Delina, sang Sahabat Sebut Toko Material Milik Mendiang Justru Tak Dikelola Anak-anak Sule, Dikuasai Kerabat Teddy?

Namun, laporan Lina Jubaedah tersebut rupanya ada hambatan sehingga kasusnya belum juga diproses.

Menanggapi kabar ini, anak sulung Lina, Rizky Febian mengaku bahwa dirinya tak mau terlalu banyak berpendapat mengenai hal ini.

"Kalau itu biarkanlah, maksudnya aku enggak begitu banyak komentar kalau itu," ungkap Rizky Febian saat ditemui Grid.ID di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

Baca Juga: Rizky Febian Blak-blakan Soal Alasan Ngotot Autopsi Jenazah Ibunda dan Jelaskan Hubungan Keluarga Pasca Meninggalnya Lina Jubaedah

"Karena kan Putri juga lagi ngurus masalah ahli waris, aku juga lagi ngurus, ada lawyer segala macam, jadi biarkan itu dari pihak lawyer," terangnya.

Hal tersebut karena Rizky mengaku bahwa dirinya sempat frustasi melihat pemberitaan tak mengenakkan terus-menerus terkait ibunya.

"Karena jujur lho, itu juga membuat Iky pribadi sempat down dan sempat merasa bingung mau ngapain lagi, ketika ada judul segala macam. Padahal kita situasi sebenarnya tidak ada apa-apa," ungkap Rizky Febian.