Find Us On Social Media :

Antusias Nonton Milea: Suara dari Dilan, Ridwan Kamil: Saya dan Istri Kayak Dilan dan Milea!

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 8 Februari 2020 | 07:53 WIB

Rodwan Kamil, Atalia Praratya, beserta pemain dan kru Milea: Suara dari Dilan di rumah dinasnya, Gedung Pakuan, Jawa Barat, Jumat (7/2/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta istri, Atalia Praratya, menyambut hangat kehadiran para pemain Milea: Suara dari Dilan di rumah dinasnya, Gedung Pakuan, Jawa Barat, Jumat (7/2/2020).

Ridwan Kamil merasa senang dan sangat mendukung dengan kebangkitan film Indonesia yang beberapa waktu belakangan ini sedang membaik.

"Iya terima kasih untuk kru film Milea: Suara dari Dilan. Saya kira sikap saya sama ya, saya sangat mendukung kebangkitan film Indonesia," ucap Ridwan Kamil saat Grid.ID jumpai.

Baca Juga: Ridwan Kamil Bikin Heboh Netizen Setelah Unggah Foto Sosok Ini

Dalam perbincangan dengan para pemain Milea: Suara dari Dilan, Ridwan mengaku ia dan sang istri adalah Dilan dan Milea di zamannya.

"Film yang baik pasti butuh konteks cerita yang kuat kan cerita Dilan Milea menguatkan itu lah".

"Mudah-mudahan minggu depan Kang Iqbal, saya mengusahakan hadir sama Bu Cinta, karena ini (Ridwan Kamil dan istrinya) Dilan Milea pada zamannya nih," ujar Ridwan Kamil.

Baca Juga: Ridwan Kamil Pamer Foto Bersama Sang Putri, Netizen ramai Ingin Jadi Melamar

Sementara itu, tujuan kedatangan para pemain untuk mengundang dan berterima kasih atas dukungan film trilogi itu.

Selain itu, mereka berharap semua rangkaian acara berjalan lancar dan disambut baik masyarakat.

"Insya Allah tanggal 13 kita mau undang Kang Emil sama Ibu ikut nonton, karena buat saya suksesnya film Dilan 90, 91," ungkap Fajar Bustomi selaku sutradara.