Find Us On Social Media :

Tegaskan Hubungannya dengan Ayah Tiri Baik-baik Saja, Rizky Febian Berencana Silahturahmi ke Rumah Teddy

By Rissa Indrasty, Sabtu, 8 Februari 2020 | 08:25 WIB

Rizky Febian saat ditemui Grid.ID di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Suami Lina Jubaedah, Teddy, sebelumnya sempat menerima isu miring atau tuduhan-tuduhan mengarah kepadanya.

Teddy disebut memiliki andil atas kematian Lina Jubaedah.

Entah dari mana sumbernya, tetapi isu tak enak didengar tersebut mulai merebak usai Rizky Febian melaporkan perihal kejanggalan kematian ibunya, Lina Jubaedah, ke kepolisian, Senin (6/1/2020).

Baca Juga: Rizky Febian Blak-blakan Soal Alasan Ngotot Autopsi Jenazah Ibunda dan Jelaskan Hubungan Keluarga Pasca Meninggalnya Lina Jubaedah

Kemudian, hasil autopsi dari jenazah ibunda Rizky Febian membuktikan bahwa tidak ada kejanggalan dari kematian Lina Jubaedah, seperti yang selama ini disangkakan.

Menanggapi hasil autopsi tersebut, Rizky Febian mengungkapkan rasa syukurnya karena wafatnya sang ibunda tidak ada kejanggalan sama sekali.

Rizky Febian sendiri menegaskan, hubungannya dengan ayah tirinya tersebut selama ini tak ada masalah sama sekali.

 Baca Juga: Rizky Febian Terima Hasil Autopsi sang Ibunda, Lina Jubaedah

"Intinya saya baik-baik aja dengan keputusan hasil kemarin. Justru saya senang tidak ada yang dirugikan, tidak ada yang dituduh, tidak ada seperti apa-apa dan ya Alhamdulillah kita baik-baik," ungkap Rizky Febian saat ditemui Grid.ID di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

Di samping itu, hal ini menimbulkan rasa lega tersendiri karena terhapusnya semua prasangka tentang kematian Lina Jubaedah secara tiba-tiba.