Find Us On Social Media :

Tegaskan Kasusnya Bukan Settingan, Ruben Onsu Laporkan Skandal Pesugihan yang Sempat Buat Bisnis Kulinernya Merugi

By Hananda Praditasari, Sabtu, 8 Februari 2020 | 10:04 WIB

Ruben Onsu ditemani adiknya, Jordi Onsu saat dijumpai Grid.ID di Polda Metro Jaya. Ruben Onsu akan menjalani pemeriksaan atas kasus peugihan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Dibanjiri masalah, Ruben Onsu kembali datangi ditreskrimsus Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus isu pesugihan yang menimpa usaha kulinernya pada hari Kamis (6/2/2020).

Ruben datang ke Polda Metro Jaya ditemani Jordi Onsu dan Minola Sebayang.

Dalam Video yang diunggah Instagram @cuapcuap_mop Ruben Onsu tampak baik-baik saja.

Minola Sebayang sebagai kuasa hukum Ruben Onsu menegaskan terkait isu pesugihan yang dilaporkan ke polisi bukan rekayasa ataupun sebuah settingan.

Baca Juga: Berawal dari Saling Tatap saat Lewat di Depan Tokonya, Adam Suseno Akhirnya Jatuh Cinta Kepada Inul Daratista saat Masih Jadi Kembang Desa

Kasus ini mulai memanas ketika munculnya video yang sempat viral pada 2019 silam.

Akun YouTube Hikmah Kehidupan sempat sesumbar menyebut Ruben Onsu memakai pesugihan pada bisnis kulinernya.

Tidak terima dengan tuduhan itu, Jordi Onsu sempat melaporkan atas kasus tersebut pada 11 November 2019.

Dikutip dari Kompas.com, Laporan ini telah diterima dan terdaftar dengan nomer laporan LP/7252/XI/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus, dengan pasal sangkaan pasal 27 Ayat 3 UU ITE juncto pasal 45.

Baca Juga: Ulu Hatinya Ditendang sampai Jatuh di Lantai Kelas, Siswa SMP di Sumut Tewas Usai Berkelahi dengan Temannya Sendiri

Dalam tayangan tersebut nama Roy Kiyoshi, Robby Purba dan Dephienne ikut terseret walaupun, Roy telah menegaskan bahwa Video itu telah diedit.