Find Us On Social Media :

Asmaranya Kandas Usai Terhempas Skandal Video Panas, Luna Maya Disebut Artis Indigo Masih Ada Keterikatan Kuat dengan Ariel Noah: Masih Suka Ketemu Umpet-umpetan!

By Siti Maesaroh, Sabtu, 8 Februari 2020 | 12:25 WIB

Luna Maya dan Ariel Noah

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Sukses membintangi sederet film box office, membuat nama Luna Maya melesat masuk ke jajaran aktris papan atas di Tanah Air.

Namun, di balik prestasinya yang gemilang, Luna Maya pernah merasakan fase kelam dalam perjalanan kariernya di dunia hiburan.

Pasalnya, Luna Maya dan mantan pacarnya, Ariel Noah sempat tersandung kasus video panas sekitar tahun 2010 yang membuat keduanya seketika jadi perbincangan publik.

Baca Juga: Seakan Bantah Ramalan Luna Maya yang Disebut Tak Akan Menikah di Tahun 2020, Ahli Tarot: Sudah Ada Seorang Raja yang Menanti

Setelahnya, kisah asmara keduanya diketahui telah berakhir di tengah jalan dan memutuskan jalan masing-masing.

Bahkan usai putus dari Ariel Noah, Luna pernah kedapatan beberapa kali menjalin hubungan dengan pria.

Namun nahas, jalinan cinta Luna selalu berakhir di tengah jalan, hal tersebut pun juga sama terjadi pada Ariel.

 Baca Juga: Luna Maya Dituding Sindir Syahrini Lewat Cincin Berlian, Sahabat Luna Bongkar Motif Luna dan Makna Cincin Misterius Tersebut

Gara-gara hal itu pula, publik langsung berasumsi dan berharap jika keduanya bisa kembali bersama.

Baru-baru dalam tayangan kanal YouTube Denny Darko yang diunggah pada 21 Januari 2020, saking banyaknya pertanyaan tentang Ariel dan Luna, Denny menggandeng Furi Harun untuk bersama-sama membaca peruntungan asmara Ariel dan Luna.