Find Us On Social Media :

Kesehatan Mental Terganggu Pasca Kematian Ibunya dalam Kecelakaan Tragis, Pangeran Harry Ngaku Harus Jalani Terapi Selama Bertahun-tahun!

By Mia Della Vita, Sabtu, 8 Februari 2020 | 13:26 WIB

Kesehatan Mental Terganggu Pasca Kematian Ibunya dalam Kecelakaan Tragis, Pangeran Harry Ngaku Harus Jalani Terapi Selama Bertahun-tahun!

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della Vita

Grid.ID - Pangeran Harry akhirnya kembali tampil di publik setelah hengkang dari Kerajaan Inggris.

Pangeran Harry menghadiri sebuah acara di Miami, Amerika Serikat pada Kamis (6/2/2020).

Di acara tersebut, Pangeran Harry membicarakan tentang kesehatan mentalnya pasca sang ibu, Putri Diana meninggal dalam kecelakaan mobil tragis pada 1997.

Baca Juga: Pangeran Harry Putuskan Angkat Kaki dari Kerajaan Inggris, Pangeran William Curhat Sedih: Aku Sudah Tak Bisa Merangkulnya Lagi!

Berdasarkan laporan The New York Post, Harry menjalani terapi dalam beberapa tahun terakhir untuk mengatasi trauma kehilangan ibunya.

"Dia berbicara tentang bagaimana peristiwa masa kecilnya mempengaruhinya."

"Dan dia membicarakan hal tersebut dengan seorang psikolog," bunyi laporan The New York Post yang dikutip The Sun, Jumat (7/2/2020).

Baca Juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Pilih Mundur dari Keluarga Kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth II Adakan Serangkaian Pertemuan Krisis

Suami Meghan Markle ini juga mengatakan tidak menyesal mengundurkan diri sebagai anggota senior Kerajaan Inggris.

Sebab, Harry tidak ingin Meghan dan putranya, Archie tahu apa yang ia alami sewaktu masih muda.

"Harry juga menyinggung Megxit. Ia mengatakan, meskipun sangat sulit baginya dan Meghan, ia tidak menyesali keputusan mereka untuk mundur sebagai bangsawan senior."