Find Us On Social Media :

Honornya Capai Rp 40 Juta Sekali Syuting, Uya Kuya 'Buang-buang Duit' Cuma Buat Beli Celana Dalam Branded Berharga Fantastis hingga Buat Astrid Kesal: Buat Apa? yang Lihat Cuma Gue!

By Siti Maesaroh, Sabtu, 8 Februari 2020 | 15:11 WIB

Honornya bisa capai Rp 40 juta sekali manggung, Uya Kuya nekat 'buang duit' cuma buat beli celana dalam berharga fantastis, sang istri sampai terheran-heran

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Uya Kuya.

Sukses masuk ke jajaran presenter papan tas tanah air, Uya Kuya nyatanya kerap dipercaya memandu sederet program televisi dengan rating tinggi.

Mencuri perhatian lewat acara Playboy Kabel pada tahun 2005, Uya Kuya menjelma jadi artis fenomenal berkat keberhasilannya membawakan Eat Bulaga! Indonesia, hingga Pagi-Pagi Pasti Happy.

Baca Juga: Uya Kuya Bongkar Isi Saldo ATM Barbie Kumalasari hingga Billy Syahputra, Nikita Mirzani: Penuh dengan Kepalsuan!

Setelahnya, popularitas Uya pun terus meroket hingga namanya kerap muncul di pemberitaan media.

Namun seiring berjalannya waktu, Uya Kuya juga tak lepas dari kontroversi dan dijuluki sebagai Raja Settingan karena program yang dipandunya.

Meski begitu, pria bernama asli Surya Utama tersebut tetap eksis dan berhasil meraup pundi-pundi kekayaan yang tak sedikit.

Baca Juga: Uya Kuya dan Astrid Kenang Makanan Masa Kecil Lewat Fashion

Mengutip dari laman iDea Online, Uya Kuya dikabarkan bisa mendapatkan honor Rp 40 juta untuk sekali syuting.

Padahal acara Pagi-Pagi Pasti Happy yang kini dibawakannya bareng pedangdut Iis Dahlia dan Billy Syahputra tayang setiap hari di TV.