Find Us On Social Media :

Terlibat Kasus Narkotika dan Kini Bebas, Medina Zein Dilarang Kembali Aktif Bersosial Media, Penasehat Hukum Ungkap Kegiatan yang Dilakukan Kliennya!

By Novita, Sabtu, 8 Februari 2020 | 14:51 WIB

Terlibat Kasus Narkotika dan Kini Bebas, Medina Zein Dilarang Kembali Aktif Bersosial Media, Penasehat Hukum Ungkap Kegiatan yang Dilakukan Kliennya!

Grid.ID - Belum lama ini, nama Medina Zein sempat jadi bahan perbincangan publik lantaran diketahui terbukti mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Medina Zein ditangkap polisi di saat berada di salah satu rumah sakit kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Jumat (27/12/2019) lalu terkait kasus narkotika yang menjerat kakak iparnya, Ibra Azhari.

Ibra Azhari yang lebih dulu diamankan mengaku kalau Medina Zein juga terlihat di dalamnya.

Baca Juga: Medina Zein Konsumsi Narkoba karena Postpartum Depression, Berikut Tips Mengatasi Penyakit Mental Pasca Melahirkan

Usai melakukan serangkaian pemeriksaan Medina terbukti positif mengonsumsi obat terlarang amfetamin.

Seperti dilansir Grid.ID dari laman Kompas.com, hal tersebut di atas seperti penjelasan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yuri Yunus.

"Setelah kita lakukan pemeriksaan dan kita tes urine positif mengandung amfetamin. Positif dan memang yang bersangkutan pemakai," ujar Kombes Yusri Yunus.

Baca Juga: Medina Zein Positif Narkoba Ketika Punya Bayi Usia 3 Bulan: Dampak pada Bayi Bila Ibu Menyusui Pakai Narkoba, Bayi Bisa Sakau Hingga Tewas

Oleh karena itu, Medina Zein ditahan di Polda Metro Jaya untuk melakukan pendalaman kasus penyalahgunaan naskoba jenis sabu yang melibatkan Ibra Azhari.

Namun kini, Medina Zein disebut telah dipulangkan dan menjalani proses rehabilitasi narkotika.

Bebasnya Medina Zein diketahui berdasarkan unggahan di Instagramnya setelajh 5 hari ditahan.

Baca Juga: Medina Zein Klaim Gangguan Bipolar yang Dideritanya Penyakit Keturunan, Sang Ibunda Menyanggah dengan Tegas