Find Us On Social Media :

Berlatar Belakang Keindahan Laut, Inilah Konsep Acara Lamaran Felicya Angelista dan Caesar Hito, Intip Foto-fotonya!

By Rangga Gani Satrio, Sabtu, 8 Februari 2020 | 16:22 WIB

Venue acara lamaran Felicya Angelista dan Caesar Hito di D'Banquet Cafe, kawasan Pantai Mutiara Jakarta Utara, Sabtu (8/2/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito akan melangsungkan lamaran hari ini Sabtu (8/2/2020), di D'Banquet Cafe, kawasan Pantai Mutiara Jakarta Utara.

Acara lamaran Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito ini berkonsep rustic, yang belakangan populer digunakan publik.

Hal itu disampaikan pihak Wedding Organizer (WO) Nadi Production, Nadi K Rukmantara yang dipercaya Felicya dan Caesar Hito untuk mengurus lamarannya.

Baca Juga: Move On Dari Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Kejutkan Penggemar Usai 'Dilamar' Jeff Smith, Akan Segera Menikah?

"Konsep lamaran yang dipilih Hito dan Fely hari ini, temanya outdoor, masih rustic, simple, elegan. Karena memang keinginan mereka tidak mau yang ribet," kata Nadi saat ditemui Grid.ID di lokasi acara.

"Karena memang ini hanya untuk acara keluarga besar Feli dan Hito saja dan beberapa teman dekat yang hadir," sambungnya.

Nadi menambahkan, lokasi di luar ruangan menjadi salah satu hal penting yang diinginkan oleh pasangan selebriti itu.

Baca Juga: Sesumbar Tak Ingin Pikirkan Pendamping Hidup, Ivan Gunawan Malah Kebakaran Jenggot Usai Ucapkan Selamat pada Ayu Ting Ting, Benarkan Ibu Bilqis dekat dengan Didi Riyadi?

"Karena lebih leluasa dan untuk rustic-nya juga lebih masuk," ucap Nadi lagi.