Find Us On Social Media :

Rumah Tangga yang Dibinanya Selama 25 Tahun Hampir Pupus Karena Perselingkuhan, Inul Daratista: Kalau Mau Sepintas, Saya Bisa Cerai dan Nikah Sama yang Lain

By Asri Sulistyowati, Minggu, 9 Februari 2020 | 05:30 WIB

Rumah Tangga yang Dibinanya Selama 25 Tahun Hampir Pupus Karena Perselingkuhan, Inul Daratista: Kalau Mau Sepintas, Saya Bisa Cerai dan Nikah Sama yang Lain

Grid.ID - Rumah tangga penyanyi dangdut Inul Daratista dengan Adam Suseno termasuk salah satu perkawinan artis yang awet hingga saat ini.

Bagaimana tidak, Inul Daratista dan Adam Suseno sudah membina rumah tangga selama hampir 25 tahun.

Seperempat abad membina rumah tangga, Inul Daratista dan Adam Suseno masih terlihat begitu mesra dan romantis.

Baca Juga: Berawal dari Saling Tatap saat Lewat di Depan Tokonya, Adam Suseno Akhirnya Jatuh Cinta Kepada Inul Daratista saat Masih Jadi Kembang Desa

Pantas saja jika banyak pihak mendambakan pernikahan bahagia layaknya Inul Daratista dan Adam Suseno.

Ya seperti yang sudah kita tahu, Adam Suseno merajut cinta dengan Inul Daratista sejak wanita asal Pasuruan Jawa Timur itu merangkak meniti karier menjadi penyanyi dangdut.

Keduanya pun sudah merasakan asam garam kehidupan bersama.

Baca Juga: Dinikahi dengan Mas Kawin Emas Pinjaman, Inul Daratista Blak-blakan Ungkap Semua Sifat Asli Adam Suseno: Saya Nggak Kasih Makan ya Dia Nggak Makan!

Namun, siapa sangka jika rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno sempat hampir kandas.

Hal ini disampaikan Inul saat menjadi bintang tamu program Nih Kita Kepo yang dipandu oleh aktris sensasional Nikita Mirzani.

Dilansir Grid.ID dari tayangan Nih Kita Kepo yang diunggah kanal YouTube TRANS TV Official pada Kamis (6/2/2020), Inul mengakui jika dirinya dan Adam pernah bertengkar hingga muncul keinginan untuk berpisah.

Baca Juga: Kini Sukses Jadi Penyanyi Terkenal dan Pengusaha, Inul Daratista Blak-blakan Modal Menikah Hanya Rp 500 Ribu aja!