Find Us On Social Media :

Kedekatan Velove Vexia dengan Damayanti Noor, Sempat Perankan Sosok Istri Chrisye di Film Biopik sang Legenda Musik

By Annisa Dienfitri, Minggu, 9 Februari 2020 | 11:39 WIB

Velove Vexia saat Grid.ID jumpai usai pemakaman Damayanti Noor di TPU Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Aktris Velove Vexia mengaku kaget mendapati kabar meninggalnya istri mendiang Chrisye, Damayanti Noor.

Velove Vexia sendiri sempat memerankan tokoh Damayanti Noor untuk film biopik 'Chrisye' pada tahun 2017 lalu.

Demi memerankan karakter tersebut, Velove Vexia langsung berinteraksi hingga akhirnya menjalin kedekatan dengan Damayanti Noor.

Baca Juga: Berlapis Emas 24 Karat, Patung Oscar Ternyata Hanya Laku Dijual Seharga Rp 14 Ribu!

"Memang saya sempat memerankan karakter beliau ya di (film) Chrisye itu sendiri, jadi memang ada kedekatan khusus," ujar Velove Vexia saat Grid.ID jumpai usai pemakaman Damayanti Noor di TPU Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020).

Kedekatan Velove juga tak sebatas dengan istri sang legenda, melainkan juga dengan anak-anaknya.

"Saya juga kan melakukan pendekatan ke anak-anak dia, ke keluarga dia untuk tahu gimana sih sosok mbak Yanti ini," lanjutnya.

Baca Juga: Video Penggrebekan Pasangan Mesum dan Setengah Telanjang di Dalam Tenda Saat Naik Gunung Viral di Medsos, Musisi Fiersa Bersari Berang dan Semprot Pelaku Perekaman: Selimut Ditarik Paksa, Itu Jauh Lebih Salah!

Ditambah, aktris 29 tahun itu juga sempat mempelajari kehidupan masa lalu Yanti Noor sampai akhirnya berpisah dengan Chrisye.

"Saya harus melihat foto-foto dari Mbak Yanti kecil sampai harus menikah dan berpisah sama Om Chrisye, itu kan semua ada prosesnya, saya kulik satu-satu," ujar Velove.

"Saya harus tahu juga misalnya saat Mbak Yanti kehilangan om Chrisye, apa yang dia rasain, saat melahirkan anak pertama, kedua, ketiga," sambungnya lagi.