Find Us On Social Media :

Remaja yang Tusuk Ibu Kandungnya di Tanjung Duren Sempat Meronta-ronta dan Menjerit saat Diamankan, Diduga Karena Stres

By Arif Budhi Suryanto, Minggu, 9 Februari 2020 | 11:46 WIB

ilustrasi

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Remaja 18 tahun berinisial CCS menusuk ibu kandungnya, TS (47). dengan menggunakan gunting sebanyak tiga kali hingga mengakibatkan luka serius.

Penusukan ini terjadi pada Sabtu (08/02/2020) pukul 09.00 WIB di rumahnya di Jalan Rawa Kepa 6, nomor 746, RW 15, kelurahan Tomang, kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Kabar ini pun sudah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat konferensi pers di kantor Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu (08/02/2020).

"Seorang ibu kandung ditusuk tiga kali menggunakan gunting oleh putranya sendiri," terang Yusri, seperti yang dikutip Grid.ID dari Tribun Jakarta.

Baca Juga: Penduduk Natuna Ricuh tak Ingin Menerima WNI dari Wuhan, Menkopolhukam Mahfud MD akan Cari Pulau Kosong untuk Tangani Virus Corona

Saat ini, terang Yusri, korban sedang menjalani perawatan intensif di RS Tarakan Jakarta akibat luka yang dialami.

"Kondisi TS saat ini sedang dirawat intensif di RS Tarakan karena mengalami pendarahan," katanya.

Sementara itu, CCS sendiri telah berhasil diamankan meskipun sempat meronta-ronta dan menjerit kepada petugas.

"Dia menjerit-jerit dan meronta saat diamankan anggota Bhabinkamtibmas Tanjung Duren," tambuh Yusri seperti yang dilansir dari Kompas.com.

Baca Juga: Ngaku Tak Pernah Ciuman Bibir Selama 7 Tahun Pacaran, Intip Deretan Momen Lamaran Caesar Hito dan Felicya Angelista yang Digelar Secara Sederhana di Tepi Laut

CCS pun kini dalam penanganan RSJ Dr Soeharto Heerdjan.