Find Us On Social Media :

Bak Orang Tua yang Ngemong Anaknya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Kepergok Awasi Arsy dan Arsya Mainan Sembari Gelendotan hingga Buat Netizen Baper

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 9 Februari 2020 | 15:21 WIB

Bak Orang Tua yang Ngemong Anaknya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Kepergok Awasi Arsy dan Arsya Mainan Sembari Gelendotan hingga Buat Netizen Baper

Grid.ID – Pasangan muda Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini tengah menyedot perhatian publik.

Bagaimana tidak, di berbagai kesempatan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menunjukkan kemesraan layaknya sejoli di mabuk kasih.

Sempat menolak mentah-mentah dikabarkan pacarana dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah akhirnya mengakui kedekatannya dengan sang YouTuber.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Sandang Gelar Pelakor Sampai Sekarang, Mulan Jameela Ngaku Menikah dengan Ahmad Dhani Tanpa Cinta, Hingga Curhat Aurel Hermansyah Tentang Hidup Tanpa Ashanty

Dalam penuturannya dalam tayangan YouTube Luna Maya pada Kamis (6/2/2020), putri sulung musisi Anang Hermansyah itu mengaku telah menjalin hubungan spesial dengan Atta sekitar 2 bulan terakhir.

"Aku kan deketnya juga baru-baru satu dua bulan sih, aku lagi mengenal satu sama lain," jelas Aurel.

Lebih lanjut, dara 21 tahun itu bahkan mengaku telah dekat dengan keluarga besar Atta Halilintar.

Baca Juga: Akui Telah Jalin Hubungan, Aurel Hermansyah Ungkapkan Sifat Atta Halilintar yang Sering Buatnya Jengkel: Dia Gengsinya Melebihi Manusia Biasa!

Keluarga Halilintar bahkan menyambut gembira kedekatan Aurel Hermansyah dengan sulung dari 11 bersaudara tersebut.

"Karena aku kan juga kenal sama adiknya, jadi kan aku dulu memang lebih kenal sama keluarganya duluan sih dari pada sama dia," sambungnya.