Find Us On Social Media :

Wulan Guritno Asah Kemampuan Akting Lewat Teater Musikal Pusaran Cinta

By Nurul Nareswari, Minggu, 9 Februari 2020 | 16:42 WIB

Wulan Guritno

Grid.ID - Nama Wulan Guritno sudah tak asing lagi di dunia sinetron dan perfilman.

Kini, aktris yang juga pernah menjadi presenter dan model itu merambah ke dunia teater.

Wulan Guritno turut andil dalam pementasan teater musikal bertajuk Pusaran Cinta.

Pementasan teater Pusaran Cinta itu digelar dalam rangka merayakan International Women's Day yang jatuh pada 11 Maret sekaligus memperingati Hari Kartini pada 21 April.

Baca Juga: Baru Berusia 9 Bulan Sudah Diajak TikTokan, Putri Raditya Dika Bikin Netizen Tercengang: Bayi Manusia Tertular Virus TikTok!

Teater Pusaran Cinta merupakan kerjasama antara Lembaga Teater Perempuan (LTP) M.A.S. Yogyakarta dengan Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta, dan Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL) Angkatan’49.

Disutradari oleh Guru Besar ISI Yogyakarta Prof. Dr. Yudiaryani, M.A, Pusaran Cinta akan diselenggarakan pada 6 dan 7 Maret 2020 di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta, mulai 19.30-22.00 WIB.

Selain Wulan Guritno, turut andil pula Chandra Nilasari, Hakim Indra P, Luwi Darto, Merynda Yola, Rendy Irawan Sandi, Takuloe, Risa Erdila, Silvia A Purba, M. Nur Fadil, Ninit Ungu, Favio Soares, Jeannete, Ipank Fales, Kevin Abani, Daning Doyo, Ericha Nur, Dhasy Swas, Didik Saputro, dan Dinar Saka.

Baca Juga: Sosok Pria Skotlandia 'Ngeyel' Ini Punya Peran Besar dalam Sejarah Terciptanya Nama Indonesia, Tanpanya Tempat yang Kita Tinggali Kini Mungkin Punya Nama Berbeda

Pusaran Cinta merupakan tafsir baru yang diterjemahkan oleh Toto Sudarto Bachtiar dari naskah aslinya yang berjudul A Streetcar Named Desire karya Tennessee Williams, penulis drama Amerika. 

A Streetcar Named Desire merupakan karya terbesar Tennessee Williams yang berhasil memenangkan hadiah Pulitzer untuk sastra Drama dan dimainkan di panggung Broadway US sepanjang dua tahun tanpa henti.