Find Us On Social Media :

Romantis! Felicya Angelista Dilamar Sang Kekasih di Hari Ulang Tahunnya, Caesar Hito Bawakan Seserahan iPhone 11 Pro Max Hingga Sepatu Gucci

By Novia, Minggu, 9 Februari 2020 | 20:40 WIB

Romantis! Felicya Angelista Dilamar Sang Kekasih di Hari Ulang Tahunnya, Caesar Hito Bawakan Seserahan iPhone 11 Pro Max Hingga Sepatu Gucci

Laporan Wartawan Grir.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan kekasih Caesar Hito dan Felicya Angelista.

Pasalnya pada Sabtu (8/2/2020) kemarin, Caesar Hito telah resmi melamar kekasihnya.

Melansir dari Kompas.com pada Minggu (9/2/2020), keduanya dikabarkan telah berpacaran sejak tahun 2013.

Baca Juga: Berikan Seserahan iPhone 11 Pro Max hingga Gucci saat Melamar Felicya Angelista, Caesar Hito Habiskan Rp 500 Miliar?

Meskipun telah menjalin asmara cukup lama, pria 26 tahun itu tak memungkiri apabila hubungan mereka kerap diwarnai lika-liku.

"Orang-orang tahu kan lempeng-lempeng saja. Padahal beda sama kami yang jalani, suka berantemlah, suka beda pendapat segala macam, hal-hal kecil saja bisa jadi hal yang besar sebenarnya," ujar Hito.

Caesar Hito kini mengaku bersyukur dapat mempertahankan hubungan mereka hingga tak ada keraguan lagi untuk memutuskan bertunangan.

Baca Juga: Ngaku Tak Pernah Ciuman Bibir Selama 7 Tahun Pacaran, Intip Deretan Momen Lamaran Caesar Hito dan Felicya Angelista yang Digelar Secara Sederhana di Tepi Laut

"Dan puji Tuhan, kami dikasih langgeng, dengan usia pacaran yang sangat lama. Jadi, sudah enggak pakai ragu-ragu lagi untuk tunangan, sebenarnya sudah lama, cuma momen yang paling tepat adalah sekarang," imbuhnya.

Saat ditemui usai mengelar pesta pertunangan di D'Banquet Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Hito terlihat membawa banyak kotak seserahan untuk Felicya Angelista.

Saat ditanya berapa barang bawaannya, Hito mengaku tak menghitung jumlah barang-barang seserahannya.