Find Us On Social Media :

Tak Jera Berurusan dengan Hukum, Kini Nikita Mirzani Tabuh Genderang untuk Berperang Menantang Mantan Suaminya, Sajad Ukra dan Istrinya

By Novia, Minggu, 9 Februari 2020 | 20:56 WIB

Tak Jera Berurusan dengan Hukum, Kini Nikita Mirzani Tabuh Genderang untuk Berperang Menantang Mantan Suaminya, Sajad Ukra dan Istrinya

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Perang adu sindir yang dilakukan Nikita Mirzani dengan pihak mantan suaminya, Sajad Ukra sepertinya kian memanas.

Beberapa waktu yang lalu, Nikita terlihat mengunggah sebuah rekaman voice note di laman Instagram pribadinya.

Sebuah voice note yang disebutkan Nikita sebagai suara mantan suaminya itu diunggah lantaran telah melakukan penghinaan.

Baca Juga: Belum Pernah Bertemu dengan Sang Ayah, Putra Nikita Mirzani Beri Jawaban Menohok Saat Ditanya Keberadaan Sajad Ukra Hingga Buat Netizen Bersorak, Azka Mawardi: Di Neraka!

Bahkan voice note yang lain menyatakan secara terang-terangan bahwa Sajad Ukra dan istrinya lah yang membuat artis kontroversi itu masuk penjara.

Suara yang diduga milik Sajad Ukra itu diunggah pada Kamis (6/2/2020) dan ditambahkan sebuah caption.

"Kita dengar kan dan samakan suara nya," tulis wanita yang akrab disapa Nyai ini.

Baca Juga: Nikita Mirzani Dibuat Ternganga dengan Budget yang Rela Digelontorkan Inul Daratista Demi Keinginan Anak Semata Wayangnya hingga Tawarkan Sang 'Ratu Ngebor' Ketiga Anaknya!

"Panggil istri nya sajad ukra juga pak polisi. Menghina sekali. Saya setuju bukan dengan dia Mengapa dia begitu sok jago sok berkuasa," tambahnya dalam caption.

Nikita seolah menabuh genderang untuk kembali berperang dan berurusan dengan polisi.

Nikita Mirzani justru semakin menunjukkan perlawanan untuk memenjarakan mantan suaminya sekaligus istri Sajad Ukra.