Find Us On Social Media :

Ogah Dipanggil dengan Nama Uut Permatasari Usai Dipersunting Polisi dan Jadi Wanita Bhayangkari, Sang Artis: Saya Bukanlah Publik Figur!

By Asri Sulistyowati, Senin, 10 Februari 2020 | 09:56 WIB

Ogah Dipanggil dengan Nama Uut Permatasari Usai Dipersunting Polisi dan Jadi Wanita Bhayangkari, Sang Artis: Saya Bukanlah Publik Figur!

Grid.ID - Nama Uut Permatasari selama ini dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut papan atas Tanah Air.

Uut Permatasari begitu diingat publik sebagai penyanyi dangdut yang khas dengan 'goyang ngecor'.

Selain 'goyang ngecor', Uut Permatasari juga dikenal sebagai penyanyi dangdut yang memiliki suara merdu dengan paras yang cantik.

Baca Juga: Unggah Foto Tanpa Polesan Makeup di Pagi Hari, Penyanyi Dangdut Cantik Ini Ramai Dikomentari Netizen: Laksana ABG Sekolah SMA

Namun, kini sosok Uut Permatasari jarang terlihat tampil di layar kaca televisi.

Seperti yang sudah kita ketahui, penyanyi dangdut kelahiran Sidoarjo ini resmi dipersunting Tri Goffarudin Pulungan, pada 16 Februari 2015 silam.

Dari pernikahannya dengan sang perwira polisi, Uut Permatasarit dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Rafif Athallah Pulungan.

Baca Juga: Tampil Cetar dengan Rambut Blonde dan Kumis Tipis, Dewi Perssik Dibilang Kembaran Uut Permatasari, Netizen: Bak Pinang Dibelah Dua!

Meski sibuk mendampingi sang suami dan membesarkan anak, namun Uut masih terlihat wara-wiri di panggung off air.

Dilansir Grid.ID dari Kompas.com, Uut Permatasari sempat manggung bersama rekan seprofesinya, Dewi Perssik, dalam sebuah acara yang digelar kepolisian.

Momen menarik tersebut diunggah oleh Uut dalam akun Instagram @uutpermatasari pada Jumat (27/12/2019).

Baca Juga: Ditodong Nyanyi Bareng Dewi Perssik di Panggung, Uut Permatasari Tak Terima Sang Biduan Salah Panggil Nama: Saya Istri Anggota Polri!