Find Us On Social Media :

Ketakutan hingga Minta Netizen untuk Pasrah, Mbak You Ramalkan Bencana Tanah Longsor dan Banjir Bandang yang Bakal Melanda Indonesia di Tahun 2020: Hujan, Angin, dan Petir Dahsyat!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 10 Februari 2020 | 12:07 WIB

Ketakutan hingga Minta Netizen untuk Pasrah, Mbak You Ramalkan Bencana Tanah Longsor dan Banjir Bandang yang Bakal Melanda Indonesia di Tahun 2020: Hujan, Angin, dan Petir Dahsyat!

Grid.ID - Penikmat gosip Tanah Air tentunya tak asing dengan sosok paranormal Mbak You.

Bagaimana tidak, Mbak You wara-wiri di berbagai program TV untuk meramal nasib para artis.

Tak hanya bicara soal gonjang-ganjing dunia hiburan, Mbak You juga kerap mengungkap ramalan tentang bencana alam yang bakal mengguncang Indonesia.

Baca Juga: Ziarah ke Makam Lina Jubaedah, Paranormal Mbak You Beri Peringatan Keras pada Feni Rose dan Chika Jessica Saat Masuki Area Peristirahatan Terakhir: Takutnya Ada yang Nggak Nyaman!

Masih belum hilang dari ingatan, sang paranormal kejawen pernah menggegerkan publik dengan terawangannya soal teror ular kobra di akhir tahun 2019.

Ini terungkap dalam penuturan dalam sebuah video singkat yang ia bagikan di Instagram pribadinya @mbakyou17 pada 22 Desember 2019 lalu.

Tak main-main, Mbak You menyebut teror ular kobra ini merupakan satu dari sekian bencana alam yang siap menerjang di tahun depan, tepatnya tahun 2020.

Baca Juga: Lihat Sosok Tak Kasat Mata yang Selama ini Tak Berani Diutarakannya, Mbak You Sebut Ada Makhluk Gaib Kecil yang Ngikutin Hotman Paris: Anak Hasil Keguguran atau Dibuang!

“Kita tahu alam ini udah tua, jadi banyak kejadian. Nanti akan terjadi banjir bandang, puting beliung juga masih ada, banjir juga lumayan, juga pergeseran tanah, ada gempa.

Dunia ini udah panas. Tanah udah panas. Jadi, binatang-binatang termasuk ular ini udah tidak nyaman dengan kehidupan dia biasanya.