Find Us On Social Media :

Praktiknya Disidak Petugas Gabungan Dari Aparat Kejaksaan Sampai IDI, Ningsih Tinampi Tetap Cuek dan Nikmati Hasil Kerja, Rupanya Begini Kondisinya Setelah Disidak

By Intisari Online, Senin, 10 Februari 2020 | 16:08 WIB

Ningsih Tinampi

Grid.ID - Pengobatan spiritual Ningsih Tinampi Rabu silam (5/2/2020) didatangi lintas dinas Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Pemerintah Kabupaten Pasuruan.

Lintas Dinas yang berkunjung ke tempat Ningsih Tinampi di antaranya adalah Dinas Kesehatan (Dinkes) Jawa Timur, Kejati, Polda Jawa Timur.

Sedangkan dari Pemkab Pasuruan ada dari Kejari Kabupaten Pasuruan, Polres Pasuruan, Dinkes Kabupaten Pasuruan, Satpol PP Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga: Indonesia Dilema Impor Bawang Karena Corona, Harusnya Petani Millenial Seperti Sosok Ini 'Didorong Lagi' Supaya Berhasil Produksi Bawang, Ini Kiprahnya

Selain itu bergabung juga Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Pasuruan.

Kunjungan ini dalam rangka pembinaan terhadap Ningsih Tinampi.

Hingga berita ini diturunkan, lintas dinas ini belum bisa bertemu dengan Ningsih Tinampi karena sedang mengobati pasiennya.

Kabid Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Jatim Dian Islami mengatakan, setelah melakukan kunjungan dan melihat langsung metode yang digunakan, pihaknya menyimpulkan tempat pengobatan Ningsih Tinampi bukan pengobatan medis, melainkan pengobatan tradisional.

"Jadi kami lihat metodenya seperti apa, bagaimana prosesnya dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya