Find Us On Social Media :

Tiga Kali Mangkir, Vicky Prasetyo Akhirnya Hadiri Sidang Mediasi dengan Angel Lelga: Aku Datang untuk Menyegerakan Putusan!

By Corry Wenas Samosir, Senin, 10 Februari 2020 | 18:27 WIB

Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Setelah tiga kali mangkir dari sidang mediasi perceraian, pasangan artis Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akhirnya datang menghadiri sidang mediasi yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

Namun, pasangan yang menikah pada tahun 2018 itu tidak masuk berbarengan ke dalam ruang sidang.

Angel Lelga terlihat hadir lebih awal dibanding Vicky yaitu pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: Ingin Segera Cerai dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo Pastikan Kisahnya Telah Usai: Kalo Satu Rangkaian Buku, Ini Kesimpulan!

Angel yang mengenakan pakaian serba hijau hanya melemparkan senyuman.

Sementara itu Vicky yang hadir pukul 13.15 WIB mengenakan pakaian serba hitam mengatakan ia siap menjalani sidang mediasi tersebut.

Kepada awak media Vicky mengatakan, kehadirannya datang ke sidang mediasi bukan untuk memperbaiki rumah tangganya melainkan untuk menghormati sidang perceraiannya.

Baca Juga: Setelah Mangkir Tiga Kali Sidang, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Hadir ke Sidang Mediasi

"Iya karena memang ada panggilan institusi. Ada treatment sidangnya aja," ujar Vicky Prasetyo.

"Walaupun tidak ada kepentingan mas vicky datang, tapi beliau menghargai proses persidangan agar mempercepat semua prosesnya."

"Gimana agar prinsip beliau sejak awal dengan baik dan akan menyelesaikannya dengan baik juga," timpal kuasa hukumnya, Sri Dheran.